Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Fenomena Seram ‘Sinkhole’ Mulai Dari Malaysia Sampai Amerika Serikat

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Masyarat dunia belakangan ini sedang dihebohkan dengan kabar fenomena sinkhole yang terjadi di Kuala Lumpur, Malaysia. Sebuah video CCTV yang saat ini sudah viral menunjukkan seorang turis India tiba-tiba terjatuh ketika berjalan di sekitaran Jalan Masjid India, Kuala Lumpur.

Sontak masyarakat langsung terkejut, dan pencarian dilakukan terhadap turis tersebut. Namun setelah penggalian dilakukan dan usaha pencarian terus dilanjutkan demi menemukan korban, proses penyelamatan pun dihentikan.

“Setelah mempertimbangkan pendapat ahli, kami telah memutuskan bahwa kami akan menghentikan operasi pencarian dan penyelamatan hari ini, sebut Menteri Wilayah Federal Zaliha Mustafa pada (31/8) dikutip kembali oleh Holopis.com.

Dalam video yang membuat banyak orang merinding tersebut, seorang wanita India sedang berjalan santai sambil membawa tas pada umumnya.

Tiba-tiba tanpa ada peringatan sebelumnya, muncul lobang besar di jalan di bawah langkahnya dan dia pun terjatuh ke dalam.

Keluarga korban pun histeris mendengar kabar tersebut sembari menunggu kabar dan hasil usaha dari pemerintah Malaysia.

Netizen di media sosial pun shock dan sedih dengan tragedy nahas ini. Ada netizen yang berdoa agar jasad wanita tersebut bisa cepat ditemukan agar bisa dimakamkan.

“Berdoa supaya jasadnya bisa ditemukan agar bisa dimakamkan,” kata @nadine….lacey.

Ada pula yang membahas betapa menyeramkannya momen itu. Tidak ada peringatan, tidak ada antisipasi, tiba-tiba terjadi begitu saja.

“Ini benar-benar menakutkan. Tidak ada peringatan, tidak ada antisipasi akan terjadi, hanya tiba-tiba terjadi dengan cepat. Turut berduka cita untuk keluarga yang ditinggalkan karena ini membuat sedih,” kata @BIGMAN12345_girl.

Kasus Sinkhole Di Amerika Serikat Ikut Muncul

Tak hanya di Malaysia, ternyata kasus sinkhole di mana tanah tiba-tiba rubuh dan menjadi berlubang juga muncul di Amerika Serikat. Sebuah video menunjukkan halaman yang rapih dan bersih tiba-tiba runtuh ke dalam dan meghasilkan lubang yang sangat lebar. Kejadian itu terjadi di sekitar Houston, Amerika Serikat.

Netizen langsung terkejut melihat banyaknya jumlah kasus sinkhole terjadi di dunia dalam waktu yang dekat. Ada yang sampai mengaku mendengar 5 kabar sinkhole terjadi di bulan yang sama.

“Aku udah melihat 5 insiden sinkhole bersamaan bulan ini,” kata @miainosuke.

Ada juga yang mengingatkan bahwa kasus sinkhole ini terjadi di mana0mana dan bukan dari satu daerah saja.

“Kok belakangan ini banyak singkhole ya? Dan itu bukan cuman di 1 daerah aja tapi di mana-mana,” kata @inis.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Minim Koordinasi Jadi Alasan Petinggi Kadin Lengserkan Arsjad Rasjid

Sejumlah petinggi Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk melengserkan Arsjad Rasjid dari kursi Ketua Umum Kadin Indonesia.

VIRAL : Oknum Camat Ini Mesum di Mobil, Sampai Goyang loh

Sebuah video viral oknum camat diduga melakukan adegan bokep di dalam mobil, kendaraan yang digunakan untuk melakukan adegan mesum itu pun terlihat jelas bergoyang saat terparkir.

Viral! Oknum Polantas Tertangkap Kamera Terima “Salam Tempel” saat Razia

Sebuah video yang memperlihatkan momen seorang petugas polisi lalu lintas sedang melakukan razia di Jl. TB Simatupang, Jakarta Selatan viral di media sosial.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru