Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Digosipkan Retak, Begini Kisah Sherina dan Baskara Mahenra Menjalin Asmara

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Rumah tangga pasangan selebriti Sherina Munaf dan Baskara Mahendra saat ini sedang diterpa isu kurang sedap.

Netizen yang memperhatikan Sherina tiba-tiba menghapus atau meng-archive foto-foto suaminya dicurigai sedang ada masalah dengan Baskara Mahendra.

Apalagi, di story akun kedua pasangan ini sedang berada di tempat berbeda dan tidak menghabiskan waktu bersama-sama.

“Sher, lu baik-baik aja kan?,” kata @nurinzm, kata salah satu netizen di kolom komentar Instagram Sherina, dikutip Holopis.com, Senin (2/9).

Ada juga yang meminta Sherina untuk tidak melanjutkan yang terjadi di bawah foto seksinya.

“Loh Sherina, jangan ya dek ya,” kata @abi_hex.

Berikut ini, kisah cinta Sherina dan Baskara Mahendra ketika mereka memutuskan untuk menikah, hingga saat ini sedang diterpa isu miring.

Bertemu di Premiere Film Bebas

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra ternyata bertemu di acara premiere Bebas di tahun 2019. Sherina sedang menghadiri film yang dibintangi oleh Baskara. Bahkan dalam sebuah konten Youtube Sherina, ia mengaku masih ingat pakaian yang dikenakan Baskara saat premiere tersebut.

“Aku masih ingat loh kamu pakai tuxedo dan cummerbund. Aku sempat ucapkan selamat,” kata Sherina, dikutip Holopis.com.

Kemudian dalam konten mereka yang saat ini sudah viral di Tiktok, Baskara menjelaskan mengapa ia yakin untuk memperistri Sherina. Baskara mengaku saat bertemu dengan Sherina, ia sudah tau dengan rencana hidupnya.

“Pada saat itu, pada umur aku ketemu kamu, aku punya tujuan hidup kedepannya mau melakukan apa. Dan kamu juga udah punya tujuan apa sih yang kamu mau lakukan ke depannya,” kata Mahendra sambil didengarkan oleh Sherina.

Sebagai informasi, kabar ini pertama kali mencuat setelah beberapa pengguna media sosial menyadari bahwa foto-foto pernikahan serta momen kebersamaan Sherina dan Baskara hilang dari feed Instagram Sherina.

Hilangnya foto-foto tersebut memicu kekhawatiran serta spekulasi di kalangan para penggemar.

Banyak yang penasaran dengan kondisi rumah tangga pasangan selebriti ini. Bahkan, akun Instagram Baskara juga tidak lepas dari sorotan dan komentar netizen yang mempertanyakan kebenaran rumor tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru