Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Brad Pitt Pamer Pacar Baru Pasca Resmi Jadi Duda

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Brad Pitt saat ini sudah resmi menjadi duda Hollywood pasca putus dari Angelina Jolie. Sejak menjadi duda, Brad Pitt sudah menjlin kasih dengan Ines de Ramon. Brad Pitt dan Ines de Ramon pun telah membuat debut karpet merah yang sangat dinantikan di Festival Film Venesia 2024.

Terpantau Holopis.com, Senin (2/9), mereka hadir untuk menonton pemutaran perdana film Wolfs, dan penampilan mereka yang kontras menonjol di antara kerumunan bintang.

Pitt, yang baru saja meraih penghargaan Academy Award, memilih untuk mengenakan tampilan khas dari Louis Vuitton.

Aktor berusia 60 tahun ini mengenakan jaket tuksedo double-breasted hitam dan celana melebar yang terinspirasi oleh mode tahun 70-an.

Detail yang menonjol dari penampilannya termasuk sepatu bot berujung persegi, kancing mutiara tunggal di jaket, serta kaus dalam berbahan jaring yang menampilkan tumpukan rantai berkilau.

Sementara itu, Ines de Ramon, pacar Pitt dan seorang desainer perhiasan, memberikan kontras yang mencolok dengan balutan pakaian putih dari kepala hingga ujung kaki. De Ramon mengenakan gaun satu bahu sepanjang lantai yang menampilkan detail ruched dan rok bergaya putri duyung.

Angelina Jolie Hadir di Acara yang Sama

Kehadiran Pitt di Festival Film Venesia juga menambah kehebohan, tidak hanya karena film barunya tetapi juga karena mantannya istrinya, Angelina Jolie, juga hadir di festival untuk mempromosikan film terbarunya, Maria.

Meskipun ada kemungkinan ketegangan antara Pitt dan Jolie, direktur artistik festival Alberto Barbera menyatakan kepada Vanity Fair bahwa perselisihan tersebut sangat tidak mungkin terjadi karena jadwal acara mereka yang terpisah.

Sebagai informasi, Angelina dan Brad resmi cerai pada 14 April 2019 setelah proses hukum yang panjang dan kompleks. Pasangan ini mengakhiri pernikahan mereka setelah lebih dari satu dekade bersama, yang dimulai dengan pertunangan pada 2012 dan pernikahan pada 2014.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru