Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Anime Re:Zero Season 3 Siap Tayang 16 Episode, Simak Sinopsisnya!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kabar gembira bagi para penggemar anime, kini anime Re:Zero Hajimeru Isekai Seikatsu season 3 siap tayang pada 2 Oktober 2024 mendatang sebanyak 16 episode.

“Tayang 2 Oktober, Re:Zero Season 3 tayang sebanyak 16 episode,” tulis dalam gambar, seperti dikutip Holopis.com dari akun @otaku_anime_indonesia, Senin (2/9).

Selain itu, pada penayanganya episode pertamanya nanti akan berdurasi selama satu jam lebih.

“Episode pertama akan berdurasi 90 menit!,” tambahnya.

Selain itu dalam PV trailer season 3 terbarunya atau visual utamanya, dimana menampilkan Subaru Natsuki dan juga Emilia, serta karakter-karakter lainnya yang sedang bertarung.

Bagi sobat Holopis yang belum mengikuti alur cerita anime ini, berikut sinopsis yang telah ada di anime tersebut.

SINOPSIS

Menceritakan seorang remaja bernama Subaru Natsuki. Ketika Subaru Natsuki meninggalkan toko swalayan, hal terakhir yang ia harapkan adalah keluar dari kehidupan sehari-harinya dan terlempar ke dunia fantasi.

Hal itupun terjadi, dimana dirinya terlempar ke dunia fantasi atau isekai. Namun, keadaan tidak tampak baik bagi remaja yang kebingungan itu. Tidak lama setelah kedatangannya, ia diserang oleh beberapa penjahat. 

Dirinya yang hanya berbekal sekantong bahan makanan dan ponsel yang kini tidak berguna, ia dengan cepat dipukuli hingga babak belur. 

Untungnya, seorang wanita cantik misterius bernama Satella, yang sedang mengejar orang yang mencuri lencananya, menemukan Subaru dan menyelamatkannya. 

Untuk berterima kasih kepada gadis yang jujur dan baik hati itu, Subaru menawarkan bantuan untuk mencarinya, dan malam itu, ia bahkan menemukan keberadaan apa yang dicari gadis itu.

Namun tanpa sepengetahuan mereka, kekuatan yang jauh lebih gelap mengintai pasangan itu dari balik bayang-bayang, dan hanya beberapa menit setelah menemukan lencana itu, Subaru dan Satella dibunuh secara brutal.

Namun, Subaru segera terbangun kembali ke pemandangan yang sudah tidak asing lagi dihadapkan oleh kelompok penjahat yang sama, bertemu Satella lagi, teka-teki semakin dalam saat sejarah berulang tanpa alasan yang jelas.

Bagi sobat Holopis yang sudah penasaran dengan anime ini, dapat menontonnya secara gratis melalui aplikasi Bstation atau web Otakudesu atau web Animeindo.

Adapun yang ingin membaca manganya, dapat membacanya juga secara gratis melalui aplikasi MangaPlus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tito, Kakak Michael Jackson Meninggal Dunia

Kakak mendiang Michael Jackson, Tito Jackson meninggal dunia di usia 70 tahun. Member The Jackson 5 tersebut meninggal dunia pada 15 September waktu setempat karena serangan jantung.

Jennifer Coppen Geram Anaknya Dipegang Fans Sembarangan

Jennifer Coppen geram melihat penggemarnya yang sembarangan menyentuh anak semata wayangnya, Kamari Sky Wassink.

Kiky Saputri Geram Mertua Dituding Pakai Ordal Jadi Dewas KPK

Kiky Saputri geram dengan tudingan netizen yang mengatakan bahwa mertuanya, Gusrizal lolos di deretan 20 calon dewan pengawas (Dewas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena menggunakan orang dalam alias ordal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru