Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Al Ghazali Rayakan Ultah Lagi Bareng Keluarga, Alyssa Daguise Langsung Nempel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – DJ dan musisi Indonesia, Ahmad Al Ghazali atau yang lebih akrab dipanggil dengan nama Al Ghazali, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-27 tahun. Acara ulang tahun Al pun dirayakan dengan meriah. Bukan mengadakan pesta yang sangat ramai dan dihadiri semua orang, Al merayakan ulang tahunnya dengan keluarga besar.

Dalam unggahannya di Instagram @alghazali7, ia tampak merayakan dengan sang ibunda, Maia Estianty dengan orang-orang terdekatnya.

“The perfect 27th year old celebration with my loved ones (perayaan 27 tahun yang sempurna dengan orang-orang tersayang,” kata Al Ghazali di akunnya @alghazali7, dikutip Holopis.com, Senin (2/8).

Dalam foto itu, Al terlihat merayakan ulang tahun bersama Maia Estiany, Irwan Mussry, El, Dul, Syifa Hadju, Tissa Biani, dll.

Tentu saja, kekasih Al Alyssa Daguise menemani Al dan berdiri di sampingnya.

Al kemudian mengunggah foto bertiga dengan Maia Estianty dan Irwan Mussry. Kemudian ia juga menunggah momen berharga saat kedua adik laki-lakinya, El dan Dul mengecup pipi kanan dan kirinya.

Ia juga mengunggah foto berdua dengan Alyssa Daguise sambil menggenggam lengan kekasihnya tersebut.

Merayakan Ultah Bersama Ahmad Dhani dan Titiek Soeharto

Tak hanya dengan keluarga Maia, Al juga merayakan ulang tahunnya dengan keluarga besar ayahnya dan istri, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Titiek Soeharto juga tampak duduk di samping Ahmad Dhani dan turut merayakan ultah anak sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut.

“Birthday lunch with fam dan terima kasih ibu @titieksoeahrto sudah menyemnpatkan waktu untuk lunch bersama, suatu kehormatan buat saya,” kata Al.

Titie Soeharto pun kemudian mengucapkan selamat ulang tahun untuk Al dan mendoakannya agar berumur panjang.

“Happy Birthday sayang, semoga panjang umur, sehat wal’afiat dan selalu disayang Allah,” kata Titiek di akunnya @titieksoeharto.

Ucapan selama langung mengalir untuk Al Ghazali dari penggemar setianya di kolom komentar.

“Mantap dirayain bareng ibu negara nih,” kata @berlinruncing.

Ada pula yang salah fokus dengan ketampanan Al Ghazali.

“Ya Allah Al, kamu ganteng banget, makan apa sih kamu yah bisa seganteng itu,” kata @aku.slayyyyy.bangetttt.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Luna Maya Lagi Doyan Bisnis Kecantikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Aktris cantik Luna Maya saat ini...

Begini Jawaban Baim Wong Soal Isu Cerai dari Paula Verhoeven

Pernikahan pasangan selebriti Baim Wong dan Paula Verhoeven saat ini sedang dilanda gosip tak mengenakkan. Keduanya digosipkan sedang dalam ambang perceraian.

Kronologi Chikita Meidy Dilaporkan Sahabat ke Polisi

Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy belum lama ini dilaporkan oleh sahabatnya sendiri, Silda Oktavia Rossa ke kantor polisi. Chikita terlibat kasus dugaan pencemaran nama baik.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru