Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Ridwan Kamil Ogah Umbar Janji ke The Jak Mania dan Persija Agar…

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa pihaknya tidak akan menggunakan banyak isu mengenai Persija maupun The Jak Mania pada masa kampanye nanti.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu pun mengklaim tidak mau banyak memberikan janji kepada Persija maupun The Jak Mania sebagai bahan kampanyenya.

“Kalau saya sederhana bahwa dengan situasi saya yang seperti ini, kami tidak akan terlalu banyak kampanye membawa isu Persija atau Jakmania,” kata Ridwan Kamil dalam pernyataannya pada Sabtu (31/8) seperti dikutip Holopis.com.

Pria yang akrab disapa RK itu menegaskan, dirinya akan lebih mengedepankan pendekatan dengan dialog untuk mengetahui hal-hal yang diinginkan oleh Persija maupun The Jakmania.

“Kalau nanti terpilih insyaallah pembuktian mencintai Persija dan Jakmania akan kami buktikan dengan mendahulukan aspirasi,” tukasnya.

RK kemudian kembali menegaskan, pihaknya baru mau akan memperjuangkan Persija dan The Jak Mania apabila dirinya sudah resmi terpilih sebagai Gubernur Jakarta.

“Jadi tidak mau menjanjikan dulu, maunya Jakmania apa Persija apa. Kalau nanti terpilih insyaallah kita perjuangkan,” tukasnya.

Diketahui sebelumnya, Dharma Pongrekun mengatakan akan menggratiskan Jakarta International Stadium (JIS) bagi penggemar Persija, Jakmania, jika terpilih menjadi gubernur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jad Ketua Dewan Pembina Timses Rido, Sufmi Dasco Sampaikan Arahan Prabowo

Nama Sufmi Dasco Ahmad secara resmi telah dipilih untuk menjadi ketua dewan pembina tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta.

Bang Emil Optimis Bisa Gratiskan Biaya Sekolah Swasta Untuk Keluarga Prasejahtera di Jakarta

Bakal calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil menegaskan bahwa sektor pendidikan akan menjadi prioritas bagi dirinya apabila menang di Pilkada Serentak 2024.

Cak Lontong Omon-Omon Cara Menangkan Pramono Anung di Pilkada Jakarta

Komedian Lies Hartono atau yang akrab disapa Cak Lontong mengklaim bahwa dirinya mempunyai strategi untuk pemenangan pasangan Pramono Anung - Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru