Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Pramono Anung Pastikan Ketua Tim Pemenangan Bukan Kader PDIP, Anies Baswedan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon gubernur Jakarta Pramono Anung mengklaim bahwa nama ketua tim pemenangan mereka telah merujuk kepada nama tertentu.

Pramono bahkan mengklaim, nama ketua tim pemenangan itu dipastikan berasal dari luar kader PDIP.

“ntuk yang di Jakarta kita akan cari nama yang bisa diterima oleh seluruh masyarakat Jakarta, kemungkinan besar bukan kader, bukan kader partai kemungkinan besar,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Pramono pun enggan buka-bukaan mengenai kepastian apakah nama ketua pemenangannya adalah Anies Baswedan yang sebelumnya gagal maju Pilkada 2024.

“Ya, nanti diumumkan. Mungkin bulan minggu depan harus sudah karena tanggal 22 kan sudah istilahnya sudah bisa declare, sudah bisa kampanye,” kilahnya.

Pramono pun pada kesempatan sebelumnya mengaku snagat terbuka jika Anies Baswedan dapat menerima tawaran tersebut.

“Saya dan Bang Doel, kalau siapapun yang berkenan bersedia membantu, terima kasih tidak akan menolak, siapapun,” ucapnya.

Pramono mengatakan jika dirinya ingin berpolitik yang riang gembira. Sebab itu, dia ingin merangkul semua pihak dan saling membantu.

“Saya berpolitik itu politik dengan riang gembira, merangkul semuanya, bahkan orang yang musuhi kita pun kalau mau membantu dengan senang hati,” ujarnya.

“Jadi siapa aja kami terima dengan tangan terbuka,” imbuhnya.

Rano Karno bahkan menyebut bahwa Anies Baswedan kemungkinan bakal menerima tawaran mereka.

“Kayaknya sih Mas Anies juga mau bantuin kita,” ucap Rano Karno.

Sementara itu diberitakan sebelumnya, Anies Baswedan merespon tawaran dari PDIP yang mengajaknya bergabung untuk menjadi tim pemenangan pasangan Pramono Anung dan Rano Karno di Pilkada Jakarta 2024.

Bukannya penolakan, Anies memberi sinyal untuk menerima tawaran tersebut bergantung kepada situasi mendatang.

“Ya pokoknya nanti, nanti. Pokoknya kita sambil jalan, kita lihat,” kata Anies Baswedan dalam pernyataannya pada Jumat (30/8).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Doakan Riza Patria Kerja Keras Menangkan Rido

Pramono Anung menanggapi keputusan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono yang telah memilih nama Ahmad Riza Patria menjadi ketua tim pemenangannya.

Eks Terpidana Koruptor Jadi Ketua Timses Dharma-Kun

Pasangan calon kepala daerah Dharma Pongrekun-Kun Wardana telah memutuskan sosok yang akan mengisi posisi ketua tim pemenangan mereka di Pilkada Jakarta 2024.

KPU Sebut Gerakan Anak Abah Enggak Bermakna Untuk Pemilu

KPU DKI Jakarta mengingatkan para pendukung Anies Baswedan atau yang biasa disebut anak abah tidak meneruskan rencananya untuk mencoblos tiga pasangan calon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru