Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Prabowo Subianto ke Mardiono : Awas Pergi Lagi Loch!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyindir sosok Mardiono yang hadir dalam penutupan Rapimnas di kawasan Senayan, Jakarta.

Prabowo Subianto yang mulanya hendak menyapa Plt Ketua Umum PPP itu sempat terhenti karena adanya kesalahan dalam teks yang dipegangnya.

“PPP saudara… Salah ini,” ucap Prabowo Subianto dalam sambutannya seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Prabowo Subianto yang juga Presiden Terpilih itu kemudian menyebut bahwa ada kesalahan penulisan nama Mardiono dalam sambutannya.

“Mardiono, bukan Murdiono,” ucap Prabowo.

Mardiono yang hadiri dalam acara itu pun lantas berdiri dan memberikan salam hormat kepada Prabowo Subianto yang sedang memberikan sambutan.

Prabowo kemudian melemparkan candaan kepada Mardiono untuk tidak lagi meninggalkannya. Pasalnya, Prabowo Subianto mencap Mardiono sebagai sosok kawan lama.

“Kawan lama juga itu. Awas pergi lagi loh!” selorohnya.

Usai mengucapkan candaan tersebut, Prabowo Subianto kemudian memberikan salam hormat ke arah Presiden Jokowi sembari tersenyum meringis.

Sebelummnya juga, Prabowo Subianto menyindir kehadiran Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dalam penutupan Rapimnas.

Hal itu bermula saat Prabowo Subianto menyapa kehadiran Muhaimin Iskandar bersama dengan sejumlah Ketua Umum parpol di Koalisi Indonesia Maju.

“Dari PKB saudara Muhaimin Iskandar,” sebut Prabowo Subianto dalam sambutannya.

Prabowo pun kemudian langsung memberikan perhatian khusus kepada Muhaimin Iskandar atau Cak Imin yang hadir dalam acara tersebut.

“Khusus, khusus saya minta ijin khusus untuk pak Muhaimin ada pantun,” ucap Prabowo Subianto.

Presiden Terpilih itu kemudian menyampaikan pantun yang ditujukan khusus kepada Cak Imin. Dalam pantunnya, Prabowo meminta agar Cak Imin tidak lagi melupakan kawan lama, seperti pada Pilpres.

“Satu dua cempaka biru. tiga empat dalam jamangan. Kalau mendapat kawan baru, kawan lama dilupa jangan,” isi pantun Prabowo.

Prabowo Subianto yang juga Menteri Pertahanan itu kemudian mengungkapkan, dirinya telah dikhianati pada Pilpres 2024, dia tetap memprediksi bahwa Cak Imin bakal kembali merapat ke barisan.

“Dan Prabowo Subianto kalau meramal biasanya kejadian. Saya meramalkan pasti Muhaimin akan bersama kita lagi,” sambung Prabowo yang disambut gelak tawa para pengunjung.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru