Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Pasangan Calon Wali Kota Bekasi Jalani MCU di RSPAD Gatot Soebroto

HOLOPIS.COM, BEKASI – Tiga pasangan calon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi akan  menjalani medical check up di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat mulai hari ini.

Ketiga paslon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota Bekasi yang akan menjalani medical check up  yaitu Tri Adhianto-Harris Bobihoe, Heri Koswara-Sholihin dan Uu Saeful Mikdar-Nurul Sumarheni.

“Hari ini sabtu 31/08/2024 hingga besok minggi 01/09/2024, tiga paslon Wali Kota Bekasi dan Wakil Wali Kota menjalani medical check up di RSPAD Gatot Soebroto Jakarta,” kata Ali Syaifa ketua KPU kota bekasi.

“Iya, ketiga kandidat mengikuti tes kesehatan sebagai salah satu persyaratan maju dalam Pilkada Kota Bekasi,” imbuhnya.

Menurutnya,KPU Kota Bekasi juga akan melakukan pemeriksaan terhadap berkas-berkas persyaratan pendaftaran para kandidat hingga 4 September 2024 mendatang.

“Jika berkas-berkas tidak memenuhi persyaratan, pihaknya memberikan kesempatan untuk memperbaiki persyaratan pendaftaran sesuai jadwal yang sudah ditetapkan,” tutup Ali.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Novianto Kurniawan

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Karawang Pecahkan Rekor Dunia dengan Peta Terbesar dari Nasi Tumpeng

Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karawang yang ke-391, sebuah prestasi membanggakan berhasil ditorehkan.

Polisi Buru Pemalak Kedai Ayam Goreng Bekasi

HOLOPIS.COM, KOTA BEKASI - Kapolsek Jatisampurna Iptu Didik Tri...

Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Dishub Kota Bekasi Siagakan Personil

HOLOPIS.COM, BEKASI - Selama musim libur Maulid Nabi Muhammad...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru