Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Jokowi Ingatkan Prabowo Bukan Hanya Milik Gerindra

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memandang, seluruh kader Partai Gerindra sangatlah beruntung memiliki Ketua Umum seperti Prabowo Subianto, yang dinilainya sebagai sosok pemimpin yang berjiwa besar.

“Beruntung sekali dipimpin oleh seorang yang sangat visioner, yang berjiwa patriot, konsekuen, pantang menyerah, dan kalau berbicara apa adanya, yang baik diomongkan baik, yang nggak baik omongkan nggak baik,” kata Jokowi dalam sambutannya di acara Apel Kader Partai Gerindra di Jakarta, seperti dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Namun Jokowi mengingatkan kepada para kader partai berlambang burung Garuda itu, bahwa sosok Prabowo yang merupakan presiden terpilih di Pilpres 2024 nantinya, bukan hanya milik Gerindra.

“Karena begitu dilantik (presiden), bapak prabowo akan menjadi milik seluruh rakyat Indonesia, seluruh rakyat indoensai dari sabang sampai Merauke, dari Myangas sampai Pulau Rote, bukan hanya miliik Partai Gerindra,” ujarnya.

Jokowi pun menyebut Prabowo merupakan sosok yang sangat spesial baginya. Ia juga mengaku sangat menghormati Prabowo yang dalam waktu dekat akan dilantik sebagai Presiden RI, menggantikan dirinya.

“Saya hanya ingin menyampaikan, buat saya Prabowo Subianto itu sangat spesial. Saya sangat menghormati Pak Prabowo, sangat menghormati,” kata Jokowi.

Jokowi mengatakan, bahwa dirinya memiliki perasaan yang sama dengan Prabowo yakni, kecocokan dan rasa saling sayang. Dimana kecocokan itu, kata dia, berawal dari rasa saling percaya, menghormati, dan pengertian.

“Kalau dalam beberapa kesempatan Pak Prabowo beberapa kali menyampaikan bahwa beliau merasa sangat cocok, merasa sangat sayang dengan saya. Ya begitu juga, itu juga yang saya rasakan (cocok dan sayang),” ujarnya.

“Di mana rasa kecocokan itu tumbuh, karena apa, karena saling rasa percaya, karena saling rasa percaya, saling menghormati, saling pengertian meskipun kadang ada perbedaan perbedaan. Itu yang sangat jelas saya rasakan,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Khoirudin Ainun Najib

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru