Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

Jadwal Final Korea Open 2024 Hari Ini : Leo/Bagas Hadapi Tuan Rumah

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2024 memasuki babak final, Indonesia sendiri berhasil meloloskan satu wakil yakni atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana.

Sebelum itu, perlu diketahui bersama bahwa pertandingan final Korea Open 2024 Super 500 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana sendiri berhasil mencapai babak final Korea Open 2024, usai mampu melewati hadangan wakil Indonesia lain yakni Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin di semifinal, dengan skor 21-9 dan 21-14.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana kemudian dijadwalkan tanding melawan wakil andalan tuan rumah sekaligus unggulan pertama Korea Open 2024, yakni Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Pasangan Korea Selatan itu jelas lebih diunggulkan, terlebih lagi pasangan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana merupakan ganda putra baru.

Namun, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana menampilkan permainan yang baik dalam beberapa pertandingan terakhir, dan ini jadi pertemuan pertama kedua pasangan. Sehingga, kans menang untuk Leo/Bagas cukup besar.

“Besok di final akan berhadapan dengan ganda tuan rumah. Kami pastinya akan berjuang lagi. Mainnya semoga besok bisa seperti hari ini. Bermain lepas dan fokus terus. Yang penting jangan jumawa dan terus berdoa,” ungkap Leo selepas laga melawan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, Sabtu (31/8).

Berikut ini jadwal badminton Indonesia untuk babak final Korea Open 2024 :

Jadwal Final Korea Open 2024 Hari Ini

Minggu (9/1)

  • Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB) : Match 3/MD – Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae (Korea Selatan/1)
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ducati Pilih Marc Marquez, Bos Pramac Bela Jorge Martin

Jorge Martin yang gagal menambah poin di seri MotoGP san Marino 2024, sempat terpukul karena tim pabrikan Ducati lebih memilih Marc Marquez untuk menjadi teman setim Francesco bagnaia.

PSSI Terjunkan Wasit Liga 1 Buntut Insiden Pemukulan Wasit di PON XXI Aceh-Sumut 2024

PSSI mengambil langkah cepat merespon insiden pemukulan wasit di cabang olahraga (cabor) PON XXI Aceh-Sumut 2024. Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga pun menegaskan pihaknya akan menerjunkan wasit Liga 1 dan Liga 2 untuk memimpin jalannya laga.

Arteta Full Senyum Arsenal Menangi Derby London Utara Lagi

Pelatih Mikel Arteta mengaku senang Arsenal kembali meraih kemenangan di markas Tottenham Hotspur pada duel super big match bertajuk Derby London Utara tersebut.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru