Selasa, 17 September 2024
Selasa, 17 September 2024

AHY Ucapkan Selamat ke Prabowo jadi Ketum Gerindra Lagi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan ucapan langsung kepada Prabowo Subianto atas terpilihnya kembali menjadi Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

“Selamat atas kembali terpilihnya Bapak Prabowo sebagai Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina Gerindra,” kata AHY dalam keterangan tertulisnya yang dikutip Holopis.com, Minggu (1/9).

Ia juga menyatakan bahwa Partai Gerindra siap untuk berkolaborasi dan bekerja bersama dengan pemerintahan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka untuk menjalankan program-program kerakyatan lima tahun ke depan.

“Insya Allah Partai Demokrat selalu siap berkolaborasi dan bersinergi menghadirkan program-program pro-rakyat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, memajukan bangsa,” ujarnya.

Lantas, putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo Subianto dan seluruh pengurus Partai Gerindra karena telah bersedia mengundang dirinya dan Partai Demokrat untuk menghadiri penutupan Rapimnas sekaligus Apel Akbar Kader Partai Gerindra di Indonesia Arena Senayan, Jakarta Pusat pada hari Sabtu, 31 Agustus 2024 malam.

“Terima kasih atas undangannya malam tadi. Sukses selalu teman-teman Gerindra,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa Prabowo Subianto telah resmi ditetapkan sebagai Ketua Umum terpilih sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat. Penetapan ini dilakukan dalam rapat pimpinan nasional (Rapimnas) yang diselenggarakan di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Jumat, 30 Agustus 2024.

“Rapat Pimpinan Nasional meminta kesediaan beliau untuk memimpin kita kembali sebagai ketua umum dan ketua dewan pembina lima tahun yang akan datang,” kata Muzani.

Tidak hanya itu, Muzani sebagai Sekjen Partai Gerindra juga menyampaikan di dalam Apel Akbar Kader Partai Gerindra itu, bahwa seluruh jajaran Partai Gerindra dari Pimpinan Pusat sampai daerah, siap mengawal kepemimpinan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024 mendatang.

“Di antara keputusan-keputusan yang penting, bahwa seluruh kader Partai Gerindra, seluruh keluarga besar Partai Gerindra dan seluruh struktur pengurus Partai Gerindra berada di belakang Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujarnya

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dasco : Kader Gerindra yang Masuk Kabinet Cuma Sedikit

Ketua Harian Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyebut bahwa komposisi kabinet Prabowo-Gibran saat ini sudah mulai terbentuk.

Pesan Nawawi ke Pimpinan KPK Mendatang : Berintegritas dan Bukan Perwakilan Pemerintah

Ketua KPK sementara Nawawi Pomolango berharap agar pimpinan lembaga anti rasuah mendatang bisa memiliki perbedaan dengan sebelumnya.

Istana Tegaskan Koordinasi Pemerintah dengan KPK Berjalan Baik

Pihak Istana membantah pernyataan Nawawi Pomolango terkait susahnya untuk bertemu dan berkoordinasi dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru