Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Tak Perlu Naik Bajaj dan Angkot Lagi, Kimberly Ryder Dapat Mobil Baru dari Bos Tajir John LBF

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Keberuntungan hadir menemui artis cantik Kimberly Rider yang baru saja mendapat satu mobil baru dari bos tajir John LBF. Mobil ini rupanya didapatkan oleh wanita yang akrab disapa Kim tersebut berkat kerja sama dirinya dengan menjadi Brand Ambassador (BA) perusahaan milik John, yakni Hife Five.

“Yang pertama gini, saya ada kolaborasi bisnis Kimberly Ryder ini sebagai Brand Ambasador perusahaan saya. Saya kan pasti sebagai owner saya melihat perkembangan pemberitaan juga. Saya melihat Kimberly Ryder ini dalam kondisi yang menurut saya kasihan ya karena dia punya kendaraan hasil kerja keras dia selama ini diduga ditahan sama suaminya,” ujar John di kawasan Serpong, Tanggerang, Jumat (30/8) seperti dikutip Holopis.com.

John mengatakan, ia tidak akan sembarangan memberikan barang mewah berbentuk mobil kepada sembarang orang kalau bukan rekan bisnis, di mana Kimberly menjadi BA perusahaannya untuk menghindari narasi negatif masyarakat. Bahkan dikatakan John, mobil yang ia berikan kepada istri dari Edward Akbar tersebut atas pengetahuan sang istri untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan di kemudian hari.

“Nanti orang berpikirnya akan aneh-aneh lagi. Nanti dikira jangan- jangan John Lbf suka lagi. Saya punya istri yang harus saya jaga perasaannya jadi istri saya pun kemarin (pas penyerahan mobi ke Kimberly tanggal 29 Agustus), saya hadirkan di sini menyaksikan, foto foto bareng. Setiap apa pun yang saya lakukan pasti sepengetahuan istri saya persetujuan istri saya. Memberikan mobil ini pun atas ijin istri saya,” tekannya.

John mengaku, mobil Toyota Avanza yang diberikan kepada Kimberly merupakan mobil keluaran terbaru dari Showroomnya dan bari diberikan sekarang lantaran baru menyelesaikan semua administrasi kendaraan tersebut. Diakui dia, Kimberly dan anak-anaknya terlihat sangat happy mendapatkan mobil baru dan tidak perlu lagi menggunakan kendaraan umum untuk beraktivitas ke depannya.

“Sebetulnya waktu saya dengar berita itu sudah langsung action untuk membelikan dan saya sudah berkabar terus sama Kimberly kita juga sudah komunikasi saya sampaikan. Saya lihat juga puas gitu lho, saya bisa memberi kebahagiaan untuk keluarga kecil ini,” katanya.

John menekankan mobil tersebut tidak diberikan secara cuma. Tetapi kata dia, ada perjanjian antara dia dan ibu dua anak tersebut untuk menjalin kerjasama yang sudah disepakati sebelumnya.

“Perusahaan saya kan banyak. Tidak bisa saya buka semua di sini kesepakatan seperti yang saya jajaki bersama Kimberly gitu kan. Tidak menutup kemungkinan juga (Kimberly) muncul di brand Ambassador di showroom motor yang akan saya buka,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Yatti Febri Ningsih

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru