Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Prabowo Subianto Wanti-wanti Ketum Partai : Banyak Kader Gerindra yang Saya Susupkan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Prabowo Subianto kembali melemparkan guyonan mengenai sejumlah kader partai politik yang diklaim merupakan sosok yang sengaja disusupkannya.

Dalam penutupan Rapimnas Partai Gerindra, candaan Prabowo Subianto bermula saat menyapa Menparekraf Sandiaga Salahudin Uno yang hadir.

“Menparekraf bapak Sandiaga Salahudin Uno,” kata Prabowo Subianto dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Prabowo pun kemudian menyebut bahwa Sandiaga Uno adalah eks kader Gerindra yang sengaja disusupkan ke PPP pada beberapa waktu lalu.

“Bapak, bapak Sandiaga Uno kader Gerindra yang saya sisipkan ke PPP kemarin,” ucapnya.

Mendengar candaan tersebut, seluruh tamu undangan yang hadir pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Sandiaga Uno sembari memberikan salam hormat juga tak kuasa menahan senyumannya.

Prabowo kemudian melanjutkan candaannya dengan memberikan peringatan kepada Ketua Umum Partai Politik untuk berhati hati dalam merekrut kadernya.

“Hati hati ketua umum partai banyak kader yang saya sisipkan ke partai partai saudara,” kembali seloroh Prabowo yang disambut tawa pengunjung.

Guyonan serupa diketahui pernah disampaikan Prabowo Subianto saat menyapa Sutiyoso di acara Partai Nasdem. Prabowo pun menyebut bahwa Sutiyoso adalah kader yang sengaja disusupkan ke Partai Nasdem.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru