Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Kimberly Ryder Dapat Mobil Baru dari Bos Tajir: Makasih Banget

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis cantik Kimberly Rider mengaku sangat bahagia setelah mendapatkan satu mobil baru pemberian dari bos tajir John LBF berkat kerja samanya sebagai Brand Ambassador.

Kim mengaku sangat senang karena memiliki kendaraan baru di tengah tuntutannya terkait kasus penggelapan mobil miliknya kepada suaminya sendiri, Edward Akbar. 

“Iya makasih banget buat Bang John karena sudah dikasih sebuah mobil sangat membantu sekali posisi aku saat ini, Pastinya anak-anak senang sih, apalagi yang laki-laki kan emang senang mobil dia jadi alhamdulillah aku ngajarin mereka juga untuk bersyukur, alhamdulillah,” ujar Kimberly kepada rekan-rekan media melalui sambungan video call dengan John LBF di kawasan Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (30/8) seperti dikutip Holopis.com

Kimberly mengatakan mobil berjenis Toyota Avanza tersebut akan digunakan untuk pekerjaannya bersama dengan John LBF. Dengan mobil itu juga kata dia, anak-anaknya tidak perlu menggunakan kendaraan umum lagi untuk melakukan aktivitas mereka. 

“Kalau misalkan ada kerjaan dari bang John, aku datang dengan mobil itu. Pastinya untuk anak-anak juga sih. Alhamdulillah banget sih, bersyukur banget ada aja gitu rezekinya. Yang penting kita kitanya sabar, berdoa dan jangan lupa sholat,” katanya. 

Dalam kesempatan itu John LBF juga menekankan pemberian mobil ini atas dasar urusan bisnis antara dia dan Kimberly. Selain menjadi Brand Ambassador, John berharap kerja sama dengan wanita dua anak tersebut bisa terus berlangsung dan membawa dampak positif untuk semua lini usaha yang dia miliki.

“Kimberly ini kan juga punya magnet dan popularitas yang bisa membawa hal yang positif untuk bisnis bisnis saya juga. Jadi perlu digaris bawahi ini bukan cuma-cuma saya beri. Ada take and give nya. Jadi jangan sampai narasinya adalah bang John LBF ngasih cuma-cuma mobil, enggak ada yang gratis di dunia ini gitu ya kan,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Yatti Febri Ningsih

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru