Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Istana Pastikan Jokowi Hadiri Apel Kader Partai Gerindra

Penulis: Ronald Steven

Editor informasi tidak tersedia.

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Istana memastikan bahwa Presiden Jokowi telah menerima undangan dari Partai Gerindra untuk menghadiri cara apel kader di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno, Jakarta pada hari ini.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana mengungkapkan, Jokowi juga rencananya akan memberikan sambutan dalam acara tersebut.

“Presiden diundang untuk hadir dalam acara apel kader Partai Gerindra. Rencananya, Presiden akan memberikan sambutan,” kata Yusuf dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Acara apel kader Gerindra ini rencananya akan berlangsung pada pukul 19.00 WIB dan sekaligus menandai penutupan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra.

Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga presiden terpilih Prabowo Subianto, akan turut hadir dalam acara tersebut.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani sebelumnya menjelaskan bahwa rapimnas ini merupakan forum pengambilan tertinggi di bawah kongres.

“Rapimnas adalah forum internal yang benar-benar digunakan untuk konsolidasi dan pembinaan internal,” kata Muzani, Jumat (30/8).

Ia menjelaskan rapimnas menjadi ajang konsolidasi seluruh struktur Partai Gerindra untuk menyukseskan pemerintahan Prabowo-Gibran Rakabuming Raka yang akan dilantik pada 20 Oktober 2024.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...

PDIP Ngotot KPK Berdiri karena Peran Megawati

PDIP tidak terima dengan pernyataan Nawawi Pomolango yang menyebut kelahiran KPK bukan karena peran dari Megawati Soekarnoputri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru