Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Inter Milan Cukur Habis Atalanta 4-0 Tanpa Balas, Thuram Cetak Brace

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Inter Milan sukses mengandaskan perlawanan Atalanta pada pekan ke-3 Serie A, dengan skor 4-0 tanpa balas. Marcus Thuram pun berhasil membukukan brace dalam kemenangan besar tersebut.

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta digelar di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, Inter Milan langsung tancap gas dan sukses menciptakan gol cepat selepas laga baru berjalan tiga menit. Melalui skema serangan apik, kemudian bola dipegang oleh Thuram dan dilepaskan dengan tembakan yang sejatinya mengenai pemain Atalanta, namun masuk ke gawang sendiri.

Inter Milan tetap menampilkan permainan yang intensif. Hasilnya, mereka mampu menggandakan skor di menit 10 berkat tembakan voli Nicolo Barella.

Atalanta langsung merespon, ancaman datang dari Davide Zappacosta melalui tembakan jarak jauhnya, tetapi masih bisa diamankan kiper Yann Sommer.

Babak pertama ditutup dengan skor 2-0 untuk keunggulan Inter Milan.

Di babak kedua, Inter Milan kembali memanfaatkan awal permainan dan sukses membukukan gol ketiga di menit 47.

Berawal dari skema lemparan ke dalam Alessandro Bastoni yang kemudian berujung kemelut di kotak penalti Atalanta, disitu Thuram berhasil menyonteknya hingga terjadi gol. Nerazzurri unggul 3-0.

Tak sampai situ, Thuram benar-benar membukukan brace di menit 56. Nerazzurri pun semakin di atas angin dengan unggul 4-0.

Atalanta berusaha memegang kendali permainan pasca tertinggal empat gol, namun peluang yang ada gagal berbuah manis. Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor bertahan 4-0.

Dengan demikian, hasil kemenangan tersebut membuat Inter Milan naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris, dengan tujuh poin. Sedangkan Atalanta terdampar di peringkat 11 dengan tiga poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru