Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Gerindra Tersanjung : Terima Kasih Bapak Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan bahwa pihaknya sangat tersanjung dengan acara Apel Akbar Kader Partai Gerindra hari ini. Berapa tidak, ini adalah acara partai yang pertama kali digelar dan dihadiri langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia.

“Acara hari ini terasa istimewa karena baru pertama kali Partai Gerindra mengadakan acara dihadiri langsung oleh Presiden dan Wakil Presiden,” kata Muzani dalam pidato pembukaan yang dikutip Holopis.com di Indonesia Arena, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (31/8).

Apalagi dalam acara ini, ia melihat Presiden Joko Widodo mengenakan pakaian yang khas dengan Partai Gerindra, yakni kemeja putih dengan 4 (empat) kantung di depan, serta celana krem.

“Kami merasa tersanjung, kami merasa terpuji, dan kami merasa bangga, hari ini Pak Jokowi hadir di tengah-tengah kita, apalagi mengenakan baju putih krem,” ujarnya.

Sontak, para kader Gerindra yang hadir bersorak menyebut nama Presiden Jokowi. Situasi ini semakin gemuruh dan tampak mereka sangat riang gembira.

“Jokowi- Jokowi- Jokowi- Jokowi,” teriak mereka.

Tak sampai di situ, kader Gerindra juga menyanyikan yel-yel lagu ucapan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo atas kehadirannya dalam acara tersebut.

“Terima kasih terima kasih, terima kasih terima kasih, bapak Jokowi, terima kasih,” suara yel-yel kader dan marching band Gerindra.

Melanjutkan pidatonya, Muzani pun menggoda Presiden Jokowi agar lebih cinta kepada Partai Gerindra, apalagi dengan totalitas kostum yang dikenakan oleh orang nomor satu di Republik Indonesia itu.

“Kami semua berharap cinta pak Jokowi dengan Gerindra dimulai dari baju,” ucap Muzani.

Ia juga melihat bahwa Presiden Jokowi rajin hadir dalam undangan kegiatan penting partai-partai lain, termasuk partai di Koalisi Indonesia Maju (KIM). Hanya saja, ia yakin bahwa kecintaan besar Jokowi jatuh kepada Partai Gerindra.

Sontak, situasi ini membuat Presiden Jokowi tertawa, sekaligus Prabowo Subianto yang senyum kecil di kursi sebelah Jokowi.

“Memang pak Jokowi dalam beberapa hari terakhir dalam setiap menghadiri acara partai menyesuaikan dengan warna partainya, tetapi biasanya cinta terakhir itulah yang akan bersemi di hati beliau,” tukasnya.

Jokowi dan Prabowo Tertawa

Lebih lanjut, Muzani juga menyampaikan rasa syukur atas pencapaian Partai Gerindra dalam pemilu 2024, khususnya Pileg dan Pilpres. Di mana Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang diusung mereka sukses menjadi pemenang di Pilpres 2024.

“Kami kader partai Gerindra merasa bersyukur dan berterima kasih dalam pemilihan umum 2024 dan Pilpres 2024, ketua umum kami Haji Prabowo Subianto dan bersama Mas Gibran Rakabuming Raka menang,” tandasnya.

Ia yakin, pencapaian 96,2 juta suara yang dicapai adalah wujud ekspresi dan harapan rakyat Indonesia, sekaligus kerja keras semua stakeholder di Partai Gerindra, dan partai koalisi lainnya.

“Itu adalah perjuangan seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya.

Atas pencapaian besar ini, Muzani pun menyatakan bahwa seluruh kader Partai Gerindra di seluruh Indonesia memastikan apa yang ditinggalkan Presiden Jokowi di akhir masa jabatannya nanti akan dikawal kelanjutannya, khususnya oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto.

“Atas apa yang telah dilakukan oleh pak Jokowi dalam 10 tahun kepemimpinan beliau, kami semua kader Gerindra siap mengamankan dan bersama-sama pak Prabowo melanjutkan pembangunan-pembangunan berikutnya,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Muhammad Ibnu Idris

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru