Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Gerindra Sindir Pihak yang Adu Domba Prabowo-Jokowi : Padahal Keduanya Sibuk Bangun Negeri

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Partai Gerindra menyinggung isu perpecahan yang terus digaungkan oleh segelintir oknum di masa Pilkada Serentak 2024.

Sindiran pun disampaikan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat menutup sambutannya di Rapimnas Partai Gerindra yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta.

Muzani pun dalam penutupan sambutan awalnya menyampaikan sebuah pantun yang berkaitan dengan Presiden Jokowi.

“Mengakhiri sambutan ini, izinkan kami membaca pantun. Pergi ke Senayan lewat Jalan Kemang, pulangnya mampir ke Kebun Binatang Ragunan. Pak Jokowi akan selalu kami kenang, Pak Prabowo yang akan melanjutkan pembangunan,” kata Muzani dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Sabtu (31/8).

Muzani kemudian menyinggung ketika isu perpecahan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi yang ternyata cuma tuduhan belaka.

“Makan soto Betawi di Kota Bekasi, ditambah opak dari Ibu Lestari. Banyak orang yang berharap Pak Prabowo dan Pak Jokowi sudah pecah kongsi, padahal keduanya sibuk membangun negeri,” tambahnya.

Sontak pantun yang disampaikan Muzani itu mengundang gelak tawa para undangan yang hadir dalam Rapimnas Partai Gerindra.

Sebelumnya diketahui, Presiden Jokowi bersama Wapres Ma’ruf Amin menghadiri penutupan Rapimnas Partai Gerindra. Seluruh Ketua Umum Parpol Koalisi Indonesia Maju pun hadir dalam acara tersebut.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Penulis : Ronald Steven

Editor : N/A

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Arsjad Rasjid Lawan Munaslub KADIN Anindya Bakrie

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum KADIN Indonesia, Arsjad Rasjid...

Mahfud MD Ajak Semua Pihak Kawal Pelantikan dan Kepemimpinan Prabowo Subianto

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum...

Mahfud MD Ajak Akademisi dan Profesional Hentikan Otoritarianisme Demokrasi dan Hukum

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Guru Besar Ilmu Hukum Tata Negara,...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru