Senin, 16 September 2024
Senin, 16 September 2024

Gagas Edukasi Transportasi Sejak Dini, Transjakarta Kenalkan Miniatur 

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Dalam rangkaian menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2024 mendatang, PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) mempersembahkan miniatur bus yang dapat dibeli oleh pelanggan. Acara peluncuran miniatur bus ini dilakukan di Halte CSW, Jakarta Selatan yang diawali dengan kegiatan Activity with Mom hingga playdate. 

Direktur Utama PT Transjakarta Welfizon Yuza menyampaikan, peluncuran miniatur bus ini merupakan kolaborasi Transjakarta dengan Dickie Toys. Peluncuran miniatur bus ini merupakan bagian dari Transjakarta mengedukasi pelanggan, terutama anak- anak dengan menggunakan media mainan.

 “Transjakarta adalah perusahaan yang mengutamakan kepuasan pelanggan, seiring dengan banyak nya permintaan untuk replika bus TJ maka kami bersinergi dengan Dickie Toys dibawah naungan MAP untuk merilis 2 model bus kami agar bisa di miliki oleh pengguna setia kami” ujar Welfizon Yuza di Halte CSW, Jakarta Selatan, Sabtu (31/8). 

Dengan peluncuran bus ini sambung Welfizon, diharapkan semua masyarakat bisa lebih mengenal jenis-jenis bus Transjakarta, khususnya mengedukasi untuk mengenal transportasi publik sejak dini. 

“Anak-anak bisa bermain dan mengenal tentang layanan Transjakarta. Ini komitmen kami tidak hanya hadir sekedar layanan transportasi tetapi juga media belajar bagi generasi penerus belajar,” katanya. 

Ada dua jenis miniatur bus yang diluncurkan yakni articulated bus (bus gandeng) dan Metrotrans Electrical Vehicle (bus listrik) Pelanggan bisa membeli miniatur bus Transjakarta di seluruh gerai Kidz Station dengan harga Rp329.000 dan Rp299.000.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

KPU DK Jakarta Buka Ruang Untuk Warga Kasih Masukan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Daerah Khusus...

BMKG Prediksi Cuaca Jakarta di Hari Minggu Berawan Tanpa Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Minggu 15 September 2024.

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru