Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Akhirnya MU Boyong Ugarte dari PSG

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) pada akhirnya berhasil mengamankan jasa Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer pemain musim panas ini.

Pengumuman itu dibuat MU pada Sabtu (31/8) dini hari WIB, Manuel Ugarte sah menandatangani kontrak jangka panjang hingga Juni 2029 mendatang, plus opsi perpanjangan kontrak satu tahun selepasnya.

“Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Manuel Ugarte telah bergabung dengan klub, dengan syarat pendaftaran. Pemain internasional Uruguay tersebut telah menandatangani kontrak hingga Juni 2029, dengan opsi perpanjangan selama satu tahun lagi,” tulis pengumuman MU, seperti dikutip Holopis.com.

Tak disebutkan berapa nominal biaya terkait transfer Manuel Ugarte tersebut, namun sejumlah laporan mengungkapkan bahwa Setan Merah rela menggelontorkan dana sekitar 42 juta Poundsterling atau setara dengan Rp 828 miliar.

Menariknya, pengumuman Manuel Ugarte dilakukan tak lama selepas Setan Merah resmi melepas Scott McTominay ke klub top Serie A yakni Napoli.

Ugarte pun menyambut baik kesepakatan transfer tersebut dengan MU, ia menilai Setan Merah merupakan klub yang ambisius.

“Merupakan perasaan yang luar biasa untuk bergabung dengan klub sebesar ini; klub yang dikagumi di seluruh dunia. Manchester United adalah klub yang ambisius dan saya adalah pemain yang ambisius,” kata Ugarte.

“Semangat para pendukung adalah sesuatu yang sangat penting bagi saya, saya tahu betapa hebatnya para penggemar United dan saya tidak sabar untuk merasakan Old Trafford,” sambungnya.

“Saya adalah seseorang yang sangat bertekad untuk sukses, saya akan berkorban dan memberikan segalanya untuk rekan satu tim saya. Bersama-sama kita akan berjuang untuk memenangkan trofi dan mencapai level yang dibutuhkan klub ini,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sujud Syukur Putri KW Lolos ke Final Super 500 Pertamanya

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, pencapaian itu pun jadi yang pertama baginya bisa lolos ke partai puncak tour BWF level 500.

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri Berakhir Imbang 2-2

Hasil Barito Putera vs Persik Kediri di hari terakhir pekan ke-4 Liga 1 musim 2024/2025 harus berakhir dengan skor imbang 2-2.

Hong Kong Open 2024 : Anthony Ginting Disingkirkan Viktor Axelsen!

Anthony Sinisuka Ginting harus angkat koper dari Hong Kong Open 2024, usai kandas di tangan jagoan Denmark Viktor Axelsen di semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru