Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Real Madrid Gagal Menang Lagi, Kali Ini Ditahan Las Palmas 1-1

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid kembali gagal meraih kemenangan pada lanjutan LaLiga, kali ini Los Blancos ditahan imbang Las Palmas dengan skor 1-1.

Pertandingan antara Las Palmas vs Real Madrid itu sendiri berlangsung di Gran Canaria, Jumat (30/8) dini hari WIB.

Dalam pertandingannya, gawang Real Madrid langsung terhentak di awal babak pertama, dimana Las Palmas mampu menciptakan gol pertamanya pada menit lima berkat torehan Alberto Moleiro.

Real Madrid merespon, dominasi penguasaan bola mereka pegang. Namun peluang berbahaya baru bisa mereka hadirkan di menit 25 melalui tendangan bebas. Federico Valverde yang bertindak sebagai eksekutor mampu melepaskan tendangan ke arah gawang, tetapi masih bisa diamankan kiper Las Palmas, Jasper Cillessen.

Empat menit kemudian, Real Madrid kembali menciptakan peluang, kali ini datang dari seorang Kylian Mbappe. Bintang Timnas Prancis itu melepaskan tembakan, namun masih berujung buntu. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Di babak kedua, dominasi penguasaan bola Real Madrid berlanjut. Los Blancos kemudian mendapat hadiah penalti di menit 67 usai bek Las Palmas Alex Suarez melakukan handball selepas mencoba menghadang sepakan Vinicius Junior.

Secara mengejutkan, kesempatan mencetak gol dari titik putih itu ternyata dieksekusi oleh Vinicius Junior, bukan oleh Mbappe yang notabene belum mencetak satu gol pun bersama Real Madrid di LaLiga musim ini.

Vinicius Junior pun berhasil menyarangkan bolanya ke gawang Las Palmas, dan kedudukan skor berubah menjadi 1-1.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedudukan skor tetap bertahan 1-1 untuk kedua tim.

Dengan demikian, hasil ini jadi imbang yang kedua kalinya untuk Real Madrid di tiga pekan awal LaLiga musim 2024/2025. Sebelumnya, Los Blancos ditahan imbang Mallorca pada laga perdana dengan skor 1-1.

Hasil imbang tersebut juga membuat Real Madrid duduk di posisi lima klasemen sementara LaLiga dengan total lima poin.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru