Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Polda Bengkulu Dapat Penghargaan Polda Terbaik 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Polda Bengkulu berhasil menyabet penghargaan sebagai Polda Terbaik dalam kategori Dimensi Kompetensi Indeks Profesionalitas ASN.

Penghargaan tersebut diterima dalam acara Bimbingan Teknis (Bimtek) Pengembangan Kompetensi dalam Peningkatan Indeks Profesionalitas ASN Polri dan Sosialisasi Core Values ASN Ber-Akhlak yang digelar oleh Biro Pengendalian Personel Staf Sumber Daya Manusia (Rodalpers SSDM) Polri di Hotel Luminor, Pacenongan, Jakarta Pusat, tanggal 28 sampai 30 Agustus 2024.

Kabag Dalpers Biro SDM Polda Bengkulu, AKBP Juda Trisno Tampubolon menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh Polda Bengkulu tersebut. Apalagi ia menilai jika penghargaan tersebut bisa berdampak pada kualitas SDM Polri, khususnya di Polda tempatnya bertugas.

“Saya tentu mengapresiasi keseriusan dalam kegiatan pelatihan, sehingga dapat diimplementasikan pada tugas nyata,” kata AKBP Juda dalam keterangannya yang diterima wartawan, Jumat (30/8) seperti dikutip Holopis.com.

Hal senada juga disampaikan oleh Karo SDM Polda Bengkulu AKP Achmad Muchtarom. Ia menyampaikan rasa syukur atas penghargaan yang diterima oleh Polda Bengkulu dari Mabes Polri itu.

“Saya bersyukur dan bangga atas dedikasi anggota pada setiap kesempatan berdinas baik kegiatan rutin, pelatihan, maupun kegiatan lainnya,” ucapnya.

Dengan award yang diberikan ini menunjukkan bahwa hasil kerja keras dan dedikasi seluruh anggota Polda Bengkulu, khususnya dalam meningkatkan kompetensi ASN di lingkungan Polri dinilai lebih unggul.

Diharapkan, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi Polda Bengkulu untuk terus meningkatkan kompetensi dan profesionalisme dan dalam bertugas.

Bahkan di dalam acara tersebut juga diikuti oleh Kasubbag PNS Polda dan satuan kerja (Satker) Mabes baik yang hadir langsung maupun melalui platform zoom meeting, yang menunjukkan betapa pentingnya peningkatan kompetensi di tubuh ASN Polri.

Di samping itu, penghargaan ini juga menunjukkan parameter keberhasilan untuk sosialisasi kepada seluruh personel ASN yang ada di Polda Bengkulu dan jajaran akan pentingnya tertib administrasi di aplikasi sistem informasi SI ASN. Sehingga Indeks Profesionalisme (IP) dalam aplikasi SI ASN Polri untuk Polda Bengkulu meningkat dibanding Polda lain.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PDIP Ngotot KPK Berdiri karena Peran Megawati

PDIP tidak terima dengan pernyataan Nawawi Pomolango yang menyebut kelahiran KPK bukan karena peran dari Megawati Soekarnoputri.

Cak Imin Curhat Belum Diajak Prabowo Bahas Kabinet

etua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin mengklaim bahwa dirinya belum pernah melakukan pertemuan khusus dengan Prabowo Subianto untuk membahas kabinet.

Luhut : Prabowo Tak Sudi Diadu Domba dengan Presiden Jokowi

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan mengungkapkan isi percakapannya dengan Prabowo Subianto perihal isu keretakan dengan Presiden Jokowi.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru