Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini : Indonesia Sisakan 2 Ganda Putra di Perempat Final

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Korea Open 2024 hari ini akan mempertandingkan babak perempat final, dimana Indonesia sendiri hanya menyisakan dua wakilnya saja dari sektor ganda putra. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Sebelum lebih lanjut, perlu diketahui bersama bahwa turnamen Korea Open 2024 Super 500 tersebut berlangsung di Mokdo Indoor Stadium.

Dua wakil Indonesia dari ganda putra tersebut yaitu Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana. Keduanya akan sama-sama menghadapi laga berat di perempat final hari ini.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana tampil lebih dulu mewakili langkah Indonesia di perempat final Korea Open 2024, dimana mereka akan menghadapi wakil tim tuan rumah yakni Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee.

Kemudian laga yang lebih sulit lagi akan dihadapi oleh pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin, dimana mereka akan menghadapi salah satu ganda putra andalan China yang sekaligus unggulan kedua turnamen Korea Open 2024, He Ji Ting/Ren Xiang Yu.

Meski Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana terbilang masih pasangan baru, karena Korea Open 2024 ini jadi ajang kedua bagi mereka, namun peluang menang tetap lah besar.

Terlebih lagi, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin dan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berambisi untuk menyumbangkan satu gelar untuk Indonesia di tengah sulitnya Merah Putih saat ini keluar sebagai juara di sejumlah turnamen resmi BWF.

Berikut ini jadwal badminton Indonesia di babak perempat final Korea Open 2024 :

Jadwal Korea Open 2024 Hari Ini

  • Court 1 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB) : Match 8/MD – Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin vs He Ji Ting/Ren Xiang Yu (China/2)
  • Court 2 (Match 1 Dimulai Pukul 09.00 WIB) : Match 5/MD – Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana vs Choi Sol Gyu/Heo Kwang Hee (Korea Selatan)
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lolos ke Final Hong Kong Open 2024, Sabar/Reza Pantang Gentar Siapa pun Lawannya

Pasangan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani berhasil melangkah ke babak final Hong Kong Open 2024, keduanya pun sudah siap menatap babak final siapa pun lawan yang akan dihadapinya.

Lamine Yamal Harap Bisa Main Bareng Nico Williams di Barcelona

Lamine Yamal berharap betul dirinya bisa satu tim bersama Nico Williams, namun peluang itu kandas karena Nico memutuskan bertahan di Athletic Bilbao.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Lanjut ke Final Usai Singkirkan Wakil Jepang

Indonesia berhasil meloloskan satu wakil lagi ke final Hong Kong Open 2024, kali ini atas nama Putri Kusuma Wardani. Pemain yang akrab disebut Putri KW itu pun berhasil menyingkirkan wakil Jepang di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru