Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta Jumat 30 Agustus 2024, Bakal Turun Hujan?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis indormasi terkini perihal prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Jumat 30 Agustus 2024.

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca Jakarta pada hari ini diproyeksi bakal berawan tebal pada pagi hari, pukul 01.00 WIB hingga menjelang siang hari ini, yakni pada pukul 10.00 WIB.

Adapun untuk suhu udara di wilayah Jakarta pada pagi hingga menjelang siang hari ini bakal dalam kondisi di angka rata-rata 25 – 35 derajat Celcius.

Memasuki siang hari, sekitar pukul 13.00 WIB, BMKG memprediksi hampir seluruh wilayah Jakarta cerah, kecuali Kepulauan Seribu akan berawan.

Sementara itu, Kepulauan Seribu diprediksi akan berawan tebal sepanjang hari hingga pukul 22.00 WIB, dengan suhu yang diperkirakan bisa mencapai angka 29 derajat Celsius.

Pada sore hari sekitar pukul 16.00 WIB, wilayah Jakarta Timur akan cerah berawan. Namun, Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Jakarta Selatan akan berawan.

Adapun untuk suhu udara saat sore menjelang malam hari bakal berada di kisaran angka 30 hingga 32 derajat Celsius.

Kemudian pada malam hari pukul 19.00 WIB, seluruh wilayah DKI Jakarta akan kembali berawan tebal, dengan suhu udara berkisar antara 27 hingga 29 derajat Celsius.

Pada malam harinya, sekitar pukul 22.00 WIB, kondisi cuaca di sebagian wilayah Jakarta, seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Jakarta Barat bakal berawan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...

Heru Berikan Bantuan Bibit dan Pupuk ke 31 Petani di Jakarta

Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan PT Pupuk Indonesia serahkan bantuan pupuk dan bibit tanaman pangan kepada 31 kelompok tani Jakarta di Jalan M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru