Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Pesan Haru Adik Dali Wassink Untuk Jennifer Coppen Bikin Terharu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun sudah ditinggal suami untuk selama-lamanya, Jennifer Coppen masih menjaga hubungan yang sangat baik dengan keluarga mendiang suaminya, Dali Wassink.

Dalam rangka ulang tahun pertama anak Jenniger, Kamari Sky Wassink, adik Dali, Zoe Wassink memberikan pujian kepada Jennifer sebagai ibu kandung Kamari yang sudah bersikap kuat demi anaknya.

“Kamu membawa malaikat yang dibutuhkan semua orang di dunia ini, kamu menjadi ibu yang menjadi Impian semua orang,” kata Zoe di akunnya @zoe.waassink, dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Zoe mengatakan bahwa keponakannya tersebut sangat beruntung memiliki Jennifer sebagai ibunya. Zoe pun berjanji tidak akan pernah meninggalkan Jennifer.

“Kamu adalah kakak yang tidak aku miliki. Kamu membuatku merasa spesial dan aku menyayangimu untuk itu,” kata Zoe mencurahkan isi hatinya.

“Kita saling memiliki, aku menyayangimu Jen. Selamat satu tahun,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Jennifer Coppen mengatakan bahwa ini bukanlah perayaan ulang tahun pertama Kamari yang sebenarnya mereka idamkan. Hal itu karena ayah Kamari, Dali Wassink atau yang lebih akrab dipanggil Papa Dali meninggal dunia pada 18 bulan Juli 2024 lalu.

Tetapi Jennifer mengingatkan Kamari bahwa ia sangat disayang oleh banyak orang, dan Papa Dali akan terus menjaganya dari surga.

“Mama akan jadi saksi kalau papa kamu sangat amat menyayangi kamu, papa sekarang sudah bahagia di surga menjaga kita dari sana,” kata wanita berusia 23 tahun itu.

“Terima kasih Kamari, kamu sudah menyelamatkan hidup mama. Terima kasih sudah hadir di dunia ini,” lanjutnya.

Sekedar mengingatkan kembali Sobat Holopis, Dali Wassink meninggal dunia pada 18 Juli 2024 karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor. Jennifer Coppen dan Kamari tetap aktif di media sosial dengan berbagai konten yang membuat netizen gemas dengan Kamari dan memberikan dukungan kepada Jennifer.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru