Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Juventus Diklaim Sepakat Jual Chiesa ke Liverpool, Kontrak 4 Tahun di Tangan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Juventus diklaim mencapai kesepakatan untuk melepas Federico Chiesa ke Liverpool di bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip Holopis.com dari The Athletic, Federico Chiesa bahkan disebutkan telah mendapatkan jadwal tes medis di Merseyside untuk merampungkan proses transfernya.

Selain daripada itu, dikabarkan pula bahwa Federico Chiesa akan menandatangani kontak selama empat musim bersama Liverpool.

Terkait proses transfer ini, Liverpool kabarnya rela merogoh kocek hingga 13 juta Euro (belum termasuk bonus) untuk mendapatkan jasa Federico Chiesa.

Seandainya benar-benar terealisasi, maka Federico Chiesa akan jadi rekrutan perdana di bursa transfer pemain musim panas ini yang akan bergabung dengan skuad Liverpool.

Sebagai informasi tambahan, Federico Chiesa sejatinya merupakan salah satu pemain mahal yang dimiliki Juventus, ia diboyong pada tahun 2020 lalu dengan harga mencapai 50 juta Euro.

Namun Federico Chiesa kabarnya tidak masuk dalam rencana permainan pelatih baru Thiago Motta saat ini. Bahkan, Chiesa tidak dimainkan dalam dua pertandingan awal Serie A.

Di sisi lain, Juventus memang wajib menjualnya karena memang Federico Chiesa memiliki sisa kontrak setahun mendatang. Apabila tidak dijual, maka Chiesa akan berstatus bebas transfer musim depan.

Bersama Juventus, Federico Chiesa berhasil menyumbangkan dua trofi Coppa Italia serta satu trofi Piala Super Italia. Chiesa juga jadi bagian yang memenangkan Euro 2020 bersama Timnas Italia.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Liga Inggris Malam Ini : MU, Liverpool, City Main

Jadwal liga Inggris malam ini mempertandingkan pekan ke-4, sejumlah tim besar pun akan bertanding, seperti Manchester United, Liverpool hingga Manchester City.

Nicolas Jackson Tandatangani Kontrak Baru Lagi di Chelsea Hingga 2033

Nicolas Jackson secara resmi menandatangani kontrak terbaru bersama Chelsea. Tak tanggung-tanggung, pemain Senegal itu akan bersama The Blues hingga 2033 mendatang.

Andriy Lunin Resmi Teken Kontrak Baru di Real Madrid Sampai 2030

Andriy Lunin secara resmi memperpanjang kontrak baru bersama Real Madrid. Tak tanggung-tanggung, kiper berkebangsaan Ukraina itu menandatangani masa bakti hingga 2030 mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru