Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Jisoo BLACKPINK Akan Bintangi Drama Baru, Tunggu Tanggal Mainnya

HOLOPIS.COM, JAKARTA Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan membintangi drama Korea terbaru. Isu yang beredar mengatakan bahwa anggota girlband populer BLACKPINK itu akan membintangi drakor berjudul Monthly Boyfriend.

Agensi Jisoo, BLISSOO mengatakan sang penyanyi sekaligus aktris itu memang belum menerima secara pasti tawaran drama, namun agensi mengaku bahwa pihaknya sedang mempertimbangkan tawaran drama terbaru itu.

“Kami sedang meninjau tawaran itu (drama Monthly Boyfriend),” demikian disampaikan BLISSOO, dikutip Holopis.com, Kamis (29/8).

Jisoo memang pertama kali menjadi populer saat debut sebagai member BLACKPINK. Saat ini, BLACKPINK menjadi girlband Korea Selatan paling populer di seluruh dunia.

Bahkan saat ini Jisoo bersama dengan member BLACKPINK lainnnya adalah anggota girlbang dengan follower terbanyak sedunia di Instagram.

Jisoo juga merilis album sukses dengan lagu Flower yang populer dan langsung menjadi trend Tiktok. Meskipun sudah menuju puncak dunia K-Pop. Jisoo juga sudah menunjukkan kesuksesannya di dunia akting.

Jisoo BLACKPINK Sudah Menunjukkan Bakat Akting Sejak 2021

Pada tahun 2021, Jisoo sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang tak kalah dengan bakat menyanyi dan dance. Jisoo beradu akting dalam drama debutnya, Snowdrop. Drama yang tayang di Disney Plus itu pun sangat sukses dan diterima dengan baik oleh para pencinta drakor.

Tak hanya meninjau tawaran Monthly Boyfriend, Jisoo juga sudah menyelesaikan syuting Omniscient Reader’s Viewpoint, dan bersiap untuk drama zombie Newtopia.

Jisoo juga sukses membangun agensi pribadi. Di bulan Februari, Jisoo meluncurkan perusahaan baru bernama BLISSOO untuk aktivitas solonya.

Perempuan Korea Selatan bernama asli Kim Ji Soo itu pun menjadi anggota BLACKPINK ketiga yang mendirikan label pribadinya. Kakak laki-laki Jisoo menjabat sebagai CEO di perusahaan itu.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kepincut Senyum Model Malaysia, Baim Wong Pilih Anna Jobling Jadi Sosok Hantu

Memulai debutnya sebagai sutradara lewat film terbarunya berjudul Lembayung, Baim Wong memilih gendre Horor - Thiller. Bahkan, Baim memboyong langsung sosok pemeran hantu yang berasal dari negara tetangga, Malaysia.

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru