Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Ternyata Mikel Merino Sudah Berseragam Arsenal Sejak Kecil

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mikel Merino baru saja diperkenalkan Arsenal sebagai rekrutan terbarunya di bursa transfer pemain musim panas ini. Pemain Timnas Spanyol itu pun ternyata sudah mengidolakan The Gunners sejak kecil, hal itu ditandai dengan sejumlah fotonya yang sudah mengenakan seragam Arsenal di usia juniornya.

Perlu diketahui bersama, Arsenal mengumumkan Mikel Merino pada Rabu (28/8) dini hari WIB. Pemain berusia 28 tahun tersebut resmi mengenakan nomor punggung 23 bersama klub asal London Utara tersebut.

Tak disebutkan memang berapa biaya untuk bisa mendatangkan Mikel Merino dari Real Sociedad, namun dari kabar yang beredar terungkap bahwa kesepakatan jatuh di angka 32 juta Poundsterling atau sekitar Rp 657 miliar.

Ada pun pemain berusia 28 tahun itu resmi menandatangani kontrak jangka panjang hingga empat musim lamanya, plus opsi perpanjangan kontrak setahun setelahnya.

Keputusannya bergabung dengan Arsenal bukan semata-mata hanya ingin merumput bersama tim level atas Eropa, namun karena memang sejalan dengan keinginannya.

Bahkan, dalam unggahan media sosial Arsenal, nampak bahwa Mikel Merino sudah mengenakan seragam Arsenal sejak kecil.

“Saya tidak akan pindah ke klub yang tidak sejalan dengan keinginan saya. Yang saya inginkan adalah berkembang, menang, dan mewujudkan impian saya,” ungkap Merino, seperti dikutip Holopis.com.

“Saya rasa klub ini memiliki mentalitas yang sama. Itu adalah sesuatu yang sangat saya hargai. Saya sangat menghargai kerja keras mereka setiap hari,” tambahnya.

“Saya telah berbicara dengan Mikel (Arteta0, dan dia memberi tahu saya cara mereka bekerja, dan saya juga menyukai cara kerja itu,” lanjutnya.

“Jadi, saya rasa ini adalah perpaduan yang sempurna. Sekarang saatnya untuk mulai bekerja, bagian yang saya sukai, dan semoga semuanya berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal Hong Kong Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main di Semifinal

Hong Kong Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia sendiri berhasil meloloskan lima wakilnya sekaligus di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Thom Haye Sah Join Tim Eredivisie Almere City

Pemain Timnas Indonesia Thom Haye secara resmi berseragam klub Eredivisie Almere City. Pemain berusia 29 tahun tersebut pun diboyong dengan status bebas transfer.

Al Nassr vs Al Ahli : Cristiano Ronaldo Cs Cuman Dapat Imbang 1-1

Al Nassr gagal meraih kemenangan atas Al Ahli, dimana Cristiano Ronaldo cs hanya bisa mendapatkan hasil imbang saja dengan skor 1-1.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru