Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Riza Patria Pastikan Marshel Widianto Juga Batal Nyalon di Tangsel

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ahmad Riza Patria buka suara terkait dengan kabar bahwa dirinya mundur dari pencalonan di Pilkada Tangerang Selatan 2024.

Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta tersebut mengungkapkan bahwa dirinya bersama dengan Marshel Widianto memang sudah sepakat untuk mengundurkan diri secara bersama-sama.

“Saya dengan Marshel sudah, sudah sama-sama mundur,” kata Riza dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Mantan Wakil Gubernur Jakarta itu hanya menyebut, alasan pengunduran dirinya karena adanya instruksi dari Partai Gerindra di detik akhir pendaftaran ke KPUD.

“Saya tadi malam diberitahu oleh DPP Partai Gerindra, saya akan dapat tugas lain, jadi saya mundur dari pencalonan Walkot Tangsel,” jelasnya.

Kendati demikian, Riza mengaku tidak tahu menahu mengenai tugas yang akan diberikan Partai Gerindra kepadanya. Bahkan, Riza Patria mengaku tidak tahu bagaimana dengan nasib Marshel Widianto yang batal untuk dicalonkan.

“Ya nanti lah, mau tahu aja, saya aja belum tahu. Saya aja belum tahu, apalagi kita semua ya,” ujarnya.

Riza mengatakan dirinya akan mengikuti arahan dari partainya dengan alasan demi kepentingan yang lebih luas.

“Kita ikut ini demi kebaikan partai dan semuanya, demi kepentingan bangsa dan semuanya. Kepentingan Jakarta kepentingan Tangsel,” ucapnya.

“Jadi sebagai kader partai saya patuh dan taat mengikuti apa saja yang jadi keputusan partai,” sambungnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerindra Tunjuk Raffi Ahmad Jadi Ketua Timses Andra-Dimyati

Koalisi Indonesia Maju sudah menyepakati sosok yang akan mengisi posisi ketua tim kampanye Andra Soni - Dimyati Natakusumah di Pilkada Banten 2024.

Andra Soni Ngaku Dapat Instruksi Khusus dari Prabowo Subianto

Andra Soni mengklaim bahwa Prabowo Subianto selaku Ketua Umum Partai Gerindra telah memberikan instruksi untuk memenangkan dirinya di Pilkada Banten 2024.

Andra – Dimyati Resmi Daftar di KPUD Banten

Ketua KPUD Banten, Mohamad Ihsan menyampaikan ucapan terima kasih atas pendaftaran yang dilakukan oleh bakal pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Banten untuk periode 2025-2030, yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru