Rabu, 18 September 2024
Rabu, 18 September 2024

Ridwan Kamil Daftar KPU, Tegaskan Nama Resminya Rido Bukan Rawon

“Kami sadar mungkin karena koalisi besar, tentu kami punya rasa tanggung jawab itu kepada penyelenggaraan yang tentunya kita harapkan sukses. Dan kami mendoakan juga kerja-kerja dari KPU tentunya tidak mudah, berharap masyarakat Jakarta bisa memilih yang terbaik,” tukasnya.

Ia ingin Pilkada berjalan dengan baik dan lancar. Jika pun nantinya rakyat Jakarta memilih dirinya dan Suswono sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta 2025-2030, maka ia sudah sangat siap menjalankan amanat itu.

“Kalau itu takdirnya ke kami, tentunya dengan istighfar dan tentu dengan bismillah kita akan melayani masyarakat Jakarta selama 5 tahun. Karena pada dasarnya kami ini adalah pelayan masyarakat,” terang Ridwan Kamil.

Sebagai sosok yang memiliki latar belakang pelayan publik dan penyelenggara negara, Ridwan Kamil berharap hal itu bisa menjadi salah satu barometer masyarakat Jakarta untuk memilih sosok terbaik untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur lima tahun ke depan.

“Kami berdua datang juga dengan pengalaman, kami pernah menjadi walikota Bandung, Gubernur Jawa Barat, Pak Suswono juga di menteri kabinet terdahulu. Mudah-mudahan kombinasi ini memberikan keyakinan kepada warga Jakarta,” paparnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Klaim Dapat Dukungan Tokoh Agama

Pramono Anung sesumbar bakal meraih kemenangan telak di Pilkada Jakarta 2024 dengan modal dukungan dari para tokoh agama.

KPU Jakarta Rilis Visi Misi Tiga Paslon Gubernur Jakarta, Mana Pilihan Kalian?

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Daerah...

Bang Emil Siap Kerja Keras Siang Malam Demi Jakarta

Ridwan Kamil atau yang akrab disapa Bang Emil mengungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai strategi untuk pemenangan di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru