Minggu, 15 September 2024
Minggu, 15 September 2024

Rano Karno Ungkap Sejak Lama Anies Baswedan Ngotot Mau Ngobrol Soal Pilkada Jakarta

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno mengungkapkan bahwa Anies Baswedan kerap berusaha untuk bertemu dengan dirinya sebelum masa pendaftaran.

Rano Karno yang rumahnya tidak terlalu jauh dari tempat tinggal Anies Baswedan itu pun kemudian menyanggupi permintaannya untuk bertemu.

“Sebetulnya gini, udah lama Bang Anies itu mau ketemu saya. Dia mau mampir ke warung kebetulan rumah saya nggak jauh, dia di Lebak Bulus, saya di Pumi Kerangitan,” kata Rano Karno dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Bahkan, beberapa hari sebelum proses pendaftaran ke KPUD, Anies masih terus berupaya mengajaknya bertemu. Rano Karno pun kemudian memilih untuk melakukan pertemuan di DPP PDIP.

“Cuman belum pernah dapat waktu untuk ketemu, waktu itu beliau bertanya ‘Bang ada di mana? Saya ada di BKN jadi teman-teman bisa tahu beliau itu berkunjung bukan ke DPP partai, tapi ke BKN, badan kebudayaan, kebetulan gedungnya di belakang,” bebernya.

Dalam pertemuan itu, Rano Karno mengungkapkan isi obrolan mereka yang memang menbahas rencana selanjutnya di Pilkada Jakarta.

“Ngobrol, ngobrol aja tentang apa? Ya semua tentu tahu lah ada wacana Bang Anies sama saya. Kita ngobrol ‘Bang kalau kita jadi apa yang musti kita lakukan?’ Normal-normal saja sebetulnya,” ungkapnya.

Kendati kemudian obrolan itu tidak menjadi suatu kenyataan, Rano Karno memastikan akan tetap menganggap Anies Baswedan sebagai sahabatnya.

“Artinya keputusannya tidak saya dengan, atau Bang Anies sama saya, tapi bukan berarti terus kita tidak jadi teman, beliau sangat men-support kok gitu aja,” ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pramono Anung Doakan Riza Patria Kerja Keras Menangkan Rido

Pramono Anung menanggapi keputusan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono yang telah memilih nama Ahmad Riza Patria menjadi ketua tim pemenangannya.

Eks Terpidana Koruptor Jadi Ketua Timses Dharma-Kun

Pasangan calon kepala daerah Dharma Pongrekun-Kun Wardana telah memutuskan sosok yang akan mengisi posisi ketua tim pemenangan mereka di Pilkada Jakarta 2024.

KPU Sebut Gerakan Anak Abah Enggak Bermakna Untuk Pemilu

KPU DKI Jakarta mengingatkan para pendukung Anies Baswedan atau yang biasa disebut anak abah tidak meneruskan rencananya untuk mencoblos tiga pasangan calon.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru