Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Pramono Anung Sampai Dua Kali Minta Ijin ke Jokowi Demi Maju Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pramono Anung mengungkapkan momen ketika dirinya meminta restu Presiden Jokowi untuk maju di Pilkada Jakarta 2024.

Menteri Sekretaris Kabinet itu menyebut bahwa dirinya bahkan sampai harus meminta ijin sampai dua kali kepada Jokowi.

“Secara pribadi karena saya saat ini masih menjabat Sekretaris Kabinet di pemerintahan Pak Jokowi dan Pak Ma’ruf Amin, saya telah sampaikan dan memohon izin kepada Presiden sebanyak dua kali,” kata Pramono Anung dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com, Rabu (28/8).

Hal itu karena dirinya merasa kurang percaya ketika pertama kali meminta ijin, Jokowi justru memberikan dukungan kepada dirinya.

“Beliau spontan menyampaikan ‘Mas tidak banyak orang yang dapat kesempatan seperti ini. Harus maju’,” ucap Pramono menirukan perkataan Jokowi.

Pramono pun kemudian berusaha memantapkan pernyataan Jokowi setelah keesokan harinya menerima kepastian penugasan dan desakan partai

“Beliau sampaikan ‘ya sudah maju saja, bismillah‘,” imbuhnya.

Ia juga menyatakan telah mendapatkan izin dari istri dan keluarga serta yang paling utama adalah restu serta dukungan dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Abah Ajak Coblos 3 Paslon, Habib Syakur : Harus Dipenjara Itu

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyayangkan adanya gerakan coblos tiga paslon di Pilkada Jakarta nanti oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai "Anak Abah".

Ketiga Paslon Gubernur Jakarta Penuhi Syarat Administrasi

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD DKI Jakarta, Astri Megatari menyampaikan, bahwa ketiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administrasi.

Gagal Maju Pilkada Tangsel, Riza Patria Kemungkinan Jadi Ketua Timses Rido

Nama Ahmad Riza Patria santer bakal mendapatkan posisi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru