Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Korea Open 2024 : Chico Keok di Awal, Indonesia Puasa Gelar Tunggal Putra!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chico Aura Dwi Wardoyo harus angkat koper lebih dulu di Korea Open 2024, usai kandas di babak 32 besar. Praktis, kekalahan Chico membuat Indonesia puasa gelar dari sektor tunggal putra.

Sebelumnya diketahui, hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Rabu (28/8) pagi WIB.

Chico Aura Dwi Wardoyo kemudian dipertemukan dengan wakil Hong Kong, Jason Gunawan di fase tersebut. Secara mengejutkan, Chico pun mendapatkan perlawanan sengit dari lawannya itu.

Dalam pertandingannya, Chico mulanya terus memimpin jalannya laga di awal, dengan perolehan poin terus didominasi olehnya. Namun seketika Jason mampu membalikan keadaan.

Pertandingan sengit terjadi, saling susul-menyusul angka diperlihatkan keduanya. Namun pada akhirnya Chico kalah 17-21.

Di set kedua pun demikian, Chico memimpin lebih dulu hingga interval, sebelum akhirnya Jason menyusul perlahan dan membalikan kedudukan menjadi 15-21.

Alhasil, kekalahan ini membuat Chico Aura Dwi Wardoyo otomatis angkat koper dari Korea Open 2024. Praktis, kandasnya Chico membuat Indonesia puasa gelar Korea Open 2024 dari sektor tunggal putra.

Sebagai informasi tamnbahan, Indonesia juga akan mempertandingkan wakil lainnya di Korea Open 2024 hari ini.

Tiga wakil Indonesia akan bertanding, yaitu Ester Nurumi Tri Wardoyo dari tunggal putri, serta dua dari ganda campuran atas nama Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hasil Bundesliga : Dortmund Hajar Heidenheim 4-2

Borussia Dortmund berhasil mengandaskan Heidenheim pada lanjutan Bundesliga, dengan skor telak 4-2.

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru