Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Hari Ini, Jakarta Diselimuti Cuaca Berawan

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkini perihal prakiraan cuaca Jateng (Jawa Tengah) pada hari ini, Rabu (28/8).

Berdasarkan prakiraan BMKG yang dihimpun Holopis.com, cuaca di Jakarta pada hari ini bakal didominasi cuaca berawan alias mendung sepanjang hari ini.

Dalam prakiraannya, cuaca berawan ini terjadi sejak dini hari, yang kemudian sempat cerah berawan pada sekitar pukul 05.00 – 06.00 WIB. Namun setelahnya, kondisi tersebut berlangsung hingga siang hari.

Adapun langit di wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu sempat berstatus cerah berawan pada pukul 12.00 WIB.

Namun pada sekitar pukul 13.00 WIB, cuaca di Daerah Khusus Jakarta kembali berstatus berawan. Kondisi cuaca berawan ini pun diprediksi BMKG bakal berlangsung hingga dini hari keesokan harinya, Kamis (29/8).

Meski matahari tertutup awan, namun suhu udara di Jakarta pada hari ini bisa mencapai angka 32 derajat celsius. Sedangkan tingkat kelembapan udara berkisar antara 48 – 81 persen.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...

Heru Berikan Bantuan Bibit dan Pupuk ke 31 Petani di Jakarta

Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan PT Pupuk Indonesia serahkan bantuan pupuk dan bibit tanaman pangan kepada 31 kelompok tani Jakarta di Jalan M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9).

DPRD Usul 3 Nama Calon Pj Gubernur Jakarta Pengganti Heru

DPRD DKI Jakarta mengusulkan tiga nama sebagai Pejabat (Pj) Gubernur Daerah Khusus Jakarta. Pengusulan ini dilakukan mengingat jabatan Heru Budi Hartono rampung pada Oktober mendatang.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru