Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Elvy Sukaesih Rayakan 60 Tahun Berkarya dalam Event Synchronize Fest 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi dangdut senior Elvy Sukaesih dijadwalkan untuk mengisi event musik terbesar Event Synchronize Fest 2024 yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober mendatang. Momen sekaligus untuk merayakan 60 tahun Elvy Sukaesih berkaya di dunia hiburan tanah air. 

“Aku memang ada cita-cita kepengin bikin konser selama berkarya ini, malah pengenya meluncurkan buku mestinya,” ujar Elvy saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Sekatan, Selasa (27/8). 

 Nantinya kata Elvy dia juga akan beduet bersama dengan anak-anaknya Wirdha, Dhawiyah dan Fitriah. Bahkan wanita tersebut tadinya ingin memamerkan prestasi yang pernah dipeeolah selama berkarir namun sayangnya belum bisa terlaksana. 

“Tapi karena panggungnya berdiri dan waktunya sangat singkat satu jam 15 menit dengan Musik pembukaan 12 lagu,” katanya. 

 Meski udia senja kata Elvy, dia akan berusaha untuk tetap bisa berkarya dan menghibur masyarakat. Diusia yang larut Elvy akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan penampilan terbaiknya. 

“Saya akan berhenti nyanyi kalau tidak ada ijin Allah dan penggemar saya sudah bilang ‘loe ya udah deh jangan pake muncul lagi’. Nah kita masih tahu diri kalau kayak gitu. Jadi mudah-mudahan dalam Ridho Allah aku bisa menampilkan yang terbaik,” katanya 

 Elvy Sukaesih merupakan tokoh legendaris musik dangdut Indonesia dengan predikat “Ratu Dangdut”. Memulai karier sejak 1964, Elvy Sukaesih tercatat telah merilis 48 album solo dan masih aktif bernyanyi hingga kini. Masuk ke 1977, berbagai judul film hingga serial televisi pun menjadi bagian dari perjalanan kreatif Elvy Sukaesih.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.

Jennifer Coppen Sesali Izinkan Mendiang Dali Wassink Beli Motor

Selebgram sekaligus selebtok populer Jennifer Coppen mengaku menyesal telah mengizinkan suaminya membeli motor yang merupakan hobinya di keseharian.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru