Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Bobby – Surya Daftar ke KPU, Siap Ikuti Semua Tahapan Pilgub Sumut

HOLOPIS.COM, MEDAN – Politisi Partai Gerindra, Muhammad Bobby Afif Nasution telah resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Sumatera Utara bersama dengan Surya di KPUD Sumatera Utara, Medan hari ini, Rabu (28/8).

“Hari ini kami bersama partai politik menyerahkan syarat-syarat pencalonan untuk bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Utara,” kata Bobby seperti dikutip Holopis.com.

Dalam sambutannya itu, Bobby juga menyatakan bahwa dirinya akan mengikuti semua proses dan tahapan yang dijalankan oleh KPUD Sumut dalam kontestasi Pilkada 2024.

“Kami di sini akan mengikuti seluruh tahapan-tahapan yang sudah disampaikan, seluruh persyaratan yang sudah diberikan, kami akan ikut dan akan tunduk dengan apa yang sudah disyaratkan dan yang akan diaturkan dalam KPU dan Bawaslu,” ujarnya.

Ia berharap proses politik ini berjalan dengan baik dan demokratis, serta menghasilkan pemimpin terbaik untuk Provinsi Sumatera Utara 5 tahun ke depan.

“Oleh karena itu kami berharap tentunya dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara tahun 2024 ini bisa menjadikan pemilu yang baik, Pilkada yang memberikan hasil pemimpin untuk Sumatera Utara yang membuat Sumatera Utara lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya.

Sekadar diketahui Sobat Holopis, bahwa majunya Bobby dan Surya diusung oleh 9 partai politik, antara lain ; Gerindra, Golkar, NasDem, PKB, PKS, PAN, Demokrat, Perindo, dan PPP.

Di mana Bobby kini aktif sebagai kader Partai Gerindra. Sementara Surya berasal dari Partai Golkar. Keduanya juga memiliki pengalaman sebagai pejabat publik; di mana Bobby merupakan Walikota Medan. Sementara Surya adalah Bupati Asahan 2 (dua) periode.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Bobby Nasution Siap Tantang Edy Rahmayadi Adu Gagasan

Wali Kota Medan Bobby Nasution merasa makin percaya diri dengan tambahan dukungan partai politik yang akan mengusungnya di Pilkada Sumatera Utara 2024.

Fix! PKB Resmi Usung Bobby-Surya di Pilgub Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara resmi mengusung pasangan Bobby Nasution dan Surya untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub) 2024.

Edy Rahmayadi Kepedean Bakal Menang di Pilgub Sumut

Bakal calon gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmyadi percaya diri tinggi bisa mengalahkan Bobby Nasution di Pilkada 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru