Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Ibu dan Adik Mariah Carey Meninggal Dunia di Hari Yang Sama

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi populer Amerika Serikat, Mariah Carey harus kehilangan ibunya, Patricia dan saudara perempuannya, Alison di hari yang sama. Kabar sedih tersebut diumumkan langsung oleh Mariah Carey kepada para penggemarnya.

“Hati saya hancur telah kehilangan ibu dan akhir pekan ini. Dan sedihnya pasca kejadian tragis, saudara perempuan saya juga kehilangan sama di hari yang sama,” kata Mariah, dikutip Holopis.com, Selasa (27/8).

“Saya merasa sangat bersyukur sudah bisa menghabiskan minggu terakhir bersama mereka sebelum meninggal dunia,” kata Mariah.

Ia pun mengaku berterima kasih kepada para penggemarnya yang sudah memberikannya dukungan dan cinta.

Tak ketinggalan, ia juga bersyukur karena penggemarnya sudah memberikannya privasi.

“Saya menghargai cinta semua orang, dukungan, dan rasa hormat untuk privasi saya di waktu yang tak mungkin ini,” jelasnya.

Meskipun merasa bersyukur kepada penggemarnya, namun belum ada detail terkait apa penyebab kematian ibu ataupun adik Mariah.

Siapa Sosok Ibu Mariah Carey

Ibu Mariah Carey, sebelumnya menikah dengan Alfred Roy Carey, adalah seorang penyanyi opera yang dididik di sekolah musik Juilliard. Kemudian ia pun dikaruniai tiga orang anak, dua anak perempuan bernama Alison dan Mariah, serta anak laki-laki bernama Morgan.

Namun Patricia dan Alfred bercerai saat Mariah baru berusia 3 tahun.

Mariah Carey mengatakan ia memiliki hubungan yang cukup bervariasi dengan ibunya.

“Sama seperti berbagai aspek dalam hidup saya, perjalanan saya dengan ibu saya sangat penuh kontradiksi dan realita berkompteisi. Tidak pernah benar-benar hitam putih, tetapi emosi berwarna Pelangi,” kata Mariah dalam memoarnya di tahun 2020 silam.

Ia mengatakan hubungannya dengan sang ibunda penuh dengan rasa bangga, berterimakasih, kecewa, dll.

“Hubungan kami dipenuhi dengan rasa bangga, penderitaan, rasa malu, rasa bersyukur, kecemburuan, rasa kagum, dan kekecewaan,” kata Mariah.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Pemain Komentari  Baim Wong Sebagai Sutradara Film ‘Lembayung’ 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Film Lembayung besutan Baim Wong siap...

Dilirik Hollywood, Baim Wong Sengaja Masukan ‘Telolet Om’ dalam Film Lembayung 

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Sukses sebagai aktor, Baim Wong mengepakam...

Harry Potter Versi HBO Open Casting, Tertarik?

Kabar tentang HBO yang akan me-reboot film Harry Potter sudah cukup menghebohkan dan mengundang berbagai kontroversi dari seluruh penggemar Harry Potter di dunia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru