Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Hasil Korea Open 2024 : Leo/Bagas dan Fikri/Daniel Kompak ke 16 Besar

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tuntas sudah penampilan dua wakil Indonesia di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2024, dimana kedua ganda putra Merah Putih sukses mengukir kemenangan.

Perlu diketahui bersama bahwa ajang Korea Open 2024 berlangsung di Mokpo Indoor Stadium, Selasa (27/8). Dua ganda putra Indonesia tersebut yakni Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.

Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana jadi penampil pertama yang mewakili langkah Indonesia di Korea Open 2024, dimana mereka kemudian berhadapan dengan wakil China Taipei Ming Che Lu/Tang Kai Wei.

Dalam pertandingannya, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana tampil sangat baik di set pertama, dimana mereka mendominasi permainan hingga menang telak 21-13.

Tren positif tersebut kemudian berlanjut di set kedua, namun pasangan China Taipei itu berusaha bangkit mengejar ketertinggalannya, namun tetap lah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana yang menang dengan skor 21-16.

Alhasil, Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana berhak melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara Kevin Lee/Ty Alexander Lindeman asal Kanada melawan Nur Mohd Azriyn Ayub Azriyn/Tan Wee Kiong asal Malaysia.

Sementara pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin menghadapi wakil China Taipei Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa di 32 besar.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin tampil ciamik sejak set pertama, dimana mereka kemudian menang telak 21-11.

Lalu tren positif tersebut berlanjut di set kedua meski sedikit mendapat perlawanan, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin kemudian menang 21-16.

Dengan demikian, Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhak melangkah ke babak 16 besar Korea Open 2024, dan dijadwalkan tanding melawan pemenang antara Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee asal China Taipei kontra Low Hang Yee/Ng Eng Cheong asal Malaysia.

Sebagai informasi tambahan, pada hari kedua babak 32 besar Korea Open 2024, akan ada empat wakil Indonesia lainnya yang akan bertanding.

Empat wakil Indonesia tersebut yakni Chico Aura Dwi Wardoyo (tunggal putra), Ester Nurumi Tri Wardoyo (tunggal putri), serta Rehan Naufal Kushajanto/Lisa Ayu Kusumawati dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (ganda campuran)

Berikut ini rekap hasil badminton Indonesia di hari pertama babak 32 besar Korea Open 2024 :

Hasil Korea Open 2024 Hari Ini

Selasa (27/8)

Court 2

  • Match 9/MD : Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin 21-13/21-16 Chen Cheng Kuan/Chen Sheng Fa (China Taipei)

Court 3

  • Match 7/MD : Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana 21-11/21-16 Ming Che Lu/Tang Kai Wei (China Taipei)
Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lamine Yamal Ngarep Pengen Jadi Legenda Klub Barcelona

Lamine Yamal memiliki keinginan yang besar untuk bisa menjadi legenda klub Barcelona. Pemain berusia 17 tahun itu pun menegaskan dirinya tidak akan kemana-mana alias akan bertahan terus menerus bersama Blaugrana.

Hong Kong Open 2024 : Putri KW Gacor, Wakil Denmark Ini Dibuat Mati Kutu!

Putri Kusuma Wardani alias Putri KW berhasil melangkah ke semifinal Hong Kong Open 2024, usai sukses melibas habis wakil Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt di babak 16 besar.

Hong Kong Open 2024 : Jojo Senang Bisa ke Semifinal Lagi Usai Terpuruk di Olimpiade

Jonatan Christie senang betul atas pencapaiannya kembali melangkah ke semifinal tour BWF, dalam hal ini Hong Kong Open 2024. Torehan itu sekaligus mematahkan tren buruk pemain yang akrab disapa Jojo itu dalam beberapa kompetisi terakhir, termasuk Olimpiade Paris 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru