Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

Cuaca Jakarta Hari Ini Umumnya Berawan Tebal, Tapi Ada Potensi Hujan Nih

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi mengenai prakiraan cuaca Jakarta pada hari ini, Selasa (27/8).

Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Jakarta pada hari ini bakal berawan tebal kondisi ini berlangsung di seluruh wilayah Jakarta, termasuk wilayah Kepulauan Seribu.

Adapun secara rinci, kondisi cuaca berawan tebal ini terjadi di Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Barat pada Selasa (27/8) siang.

Melalui akun Instagram mereka, BMKG menyatakan suhu tertinggi pada hari ini terjadi di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, dimana suhunya bisa mencapai 35 derajat Celcius meskipun kondisi cuacanya berawan tebal.

Sementara, pada pagi hari, cuaca di seluruh wilayah DKI Jakarta juga dalam kondisi berawan tebal. Hal ini pun berlangsung hingga siang hari.

Namun pada sore hari, yakni sekitar pukul 16.00 WIB, potensi hujan terjadi di Jakarta Selatan dengan kecepatan angin 14 kilometer per jam dan suhu sekitar 31 derajat Celcius.

Sementara wilayah Jakarta lainnya, termasuk diantaranya Kepulauan Seribu memiliki cuaca berawan tebal pada Selasa sore.

Kondisi cuaca berawan tebal juga berlanjut hingga malam hari, dimana kondisi cuaca ini melanda wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kabupaten Kepulauan Seribu.

Adapun untuk suhu rata-rata di wilayah Jakarta pada pagi hari berkisar 26- 28 derajat Celcius. Kemudian di siang hari berkisar 29-35 derajat Celcius. Sedangkan pada malam harinya, suhu di Jakarta berkisar 28- 29 derajat Celcius.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Cek Prakiraan Cuaca Jakarta di Akhir Pekan, Ada Potensi Hujan?

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah merilis informasi terkait prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Sabtu (14/9).

PT. Transjakarta Lakukan Uji Coba Angkot Listrik

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta lakukan uji coba...

Heru Berikan Bantuan Bibit dan Pupuk ke 31 Petani di Jakarta

Pemprov Daerah Khusus Jakarta (DKJ) bersama Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan PT Pupuk Indonesia serahkan bantuan pupuk dan bibit tanaman pangan kepada 31 kelompok tani Jakarta di Jalan M. Kahfi I, Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/9).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru