Sabtu, 14 September 2024
Sabtu, 14 September 2024

CCTV : Gembok Bajaj Kalian! Jangan Sampai Kayak Gini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Terekam kamera CCTV, sebuah aksi pencurian yang menyasar kendaraan umum roda tiga alias Bajaj. Pencurian bajaj kali ini pun jadi yang ke sekian kali dalam beberapa hari terakhir.

Menurut informasi yang diunggah akun Instagram @merekamjakarta seperti dikutip Holopis.com, pencurian bajaj kali ini terjadi di Jalan Subur Raya RT 003/RW 008, Menteng Atas, Setiabudi, Jakarta Selatan, pada Minggu (19/8) sekitar pukul 02.00 dini hari WIB.

Dari rekaman CCTV yang diunggah, nampak sebuah bajaj terparkir di depan sebuah rumah. Kemudian pelaku yang kabarnya berjumlah dua orang terlihat sedang melancarkan aksinya.

Dari dua pelaku, satu diantaranya bertugas membobol ruang kunci bajaj yang ditargetkan, sedangkan satu bajaj lainnya menunggu di bajaj lainnya yang digunakan untuk beraksi.

Tak butuh waktu lama bagi sang pelaku untuk membobol ruang kunci bajaj tersebut, dimana dalam hitungan detik pelaku sukses menjebolnya dan membawa kabur kendaraan hasil curiannya itu.

Mulanya pelaku mendorong bajaj tersebut agar tidak diketahui oleh si pemilik hingga kabur meninggalkan lokasi.

Disebutkan bahwa pemilik bajaj tersebut telah membuat laporan ke pihak kepolisian Polsek Metro Setiabudi.

Menariknya, pencurian bajaj ini menjadi fenomena yang muncul dalam beberapa hari ke belakang. Pencurian bajaj menjadi marak di beberapa wilayah.

Terbaru, ada pencurian bajaj di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, dimana pelaku pencurian di wilayah tersebut telah berhasil diamankan Polda Metro Jaya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Begal Bersenjata Tajam Rampas HP Wanita di Surabaya

Sebuah video hasil rekaman CCTV dari sebuah mobil memperlihatkan aksi begal yang terjadi di sekitar kampus Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya, Jawa Timur.

CCTV : Si Belang Gasak Motor Subuh-subuh di Cempaka Baru Jakpus

Terekam kamera CCTV sebuah aksi pencurian motor di Cempaka Baru, Jakarta Pusat (Jakpus). Nampak pelaku yang mengenakan jaket belang tengah berakhir membobol roda dua milik warga sekitar pada waktu subuh hari.

CCTV : Maling Motor di Tapos Tertangkap Basah hingga Babak Belur

Terekam kamera CCTV maling motor tertangkap basah ketika tengah melancarkan aksinya, sampai pada akhirnya babak belur dipukul massa.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru