Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

Sudah Minta Restu dan Berbaju Tenun Merah, Anies Batal Diusung PDIP Maju Pilkada

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Anies Baswedan memang tampak harap-harap cemas. Pasalnya, agenda pengumuman bakal calon Kepala Daerah yang seharusnya sekaligus mengumumkan Anies Baswedan – Rano Karno dalam Pilkada Jakarta 2024 ternyata terlewatkan begitu saja.

Sebelum berangkat ke kantor DPP PDIP di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Anies terlebih dahulu kedapatan meminta restu kepada ibundanya, yakni Aliyah Rasyid Baswedan di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

“Anies berangkat dulu ya, mohon doa restunya semoga dilancarkan hari ini,” ucap Anies kepada ibundanya, Senin (26/8) seperti dikutip Holopis.com.

Aliyah Rasyid pun memberikan restu kepada buah hatinya itu untuk mencari tiket politik di PDIP untuk maju Pilkada Jakarta 2024.

“Insya Allah Anies dimudahkan dalam mengemban amanah apa pun,” ucap Aliyah.

Anies Minta Doa Restu Ibu Sebelum Ke Kantor PDIP
Berpakaian tenun merah, Anies Baswedan tanpak meminta doa restu kepada ibunda sebelum berangkat ke kantor DPP PDIP di Menteng, Jakarta Pusat hari ini, Senin 26 Agustus 2024. [Foto : Istimewa]

Sayangnya, di momentum pengumuman Bakal Calon Kepala Daerah / Wakil Kepala Daerah tahap ke tiga oleh DPP PDIP, nama Anies Baswedan pun tak kunjung muncul hingga lantunan doa penutup.

Menurut informasi yang dihimpun, bahwa rencana pengumuman bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Jakarta ternyata tidak jadi dilakukan pada hari ini, walaupun Anies Baswedan dan Rano Karno sudah standby di kantor DPP.

Kabarnya, Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta dari PDIP adalah Pramono Anung Wibowo. Sementara Bakal Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta adalah Rano Karno. Bahkan B1KWK untuk keduanya saat ini tengah disiapkan oleh DPP PDIP.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Anak Abah Ajak Coblos 3 Paslon, Habib Syakur : Harus Dipenjara Itu

Inisiator Gerakan Nurani Kebangsaan (GNK) Habib Syakur Ali Mahdi Al Hamid menyayangkan adanya gerakan coblos tiga paslon di Pilkada Jakarta nanti oleh kelompok masyarakat yang mengatasnamakan diri sebagai "Anak Abah".

Ketiga Paslon Gubernur Jakarta Penuhi Syarat Administrasi

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih dan Partisipasi Masyarakat KPUD DKI Jakarta, Astri Megatari menyampaikan, bahwa ketiga pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta telah memenuhi syarat administrasi.

Gagal Maju Pilkada Tangsel, Riza Patria Kemungkinan Jadi Ketua Timses Rido

Nama Ahmad Riza Patria santer bakal mendapatkan posisi ketua tim pemenangan Ridwan Kamil-Suswono di Pilkada Jakarta 2024.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru