Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

Heru Umumkan Paus Bakal Datang ke Indonesia 3 September

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono mengimbau kepada masyarakat untuk mengantisipasi adanya gangguan lalu lintas karena kehadiran Paus Fansiskus di Indonesia di awal bulan besok.

“Tanggal 3, 4, 5 dan 6 ada kedatangan tamu negara yaitu yang mulia Paus Fransiskus,” kata Heru dalam konferensi pers di Istana Kepresidenan Jakarta seperti dikutip Holopis.com, Senin (26/8).

Untuk kegiatan Paus di Indonesia, Heru mengatakan bahwa kegiatan utamanya akan dilakukan di tanggal 4 dan 5. Untuk tanggal 4 September 2024, Paus akan bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana.

Sementara di tanggal 5 September 2024, Paus akan melakukan kegiatan misa di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Tanggal 3 kedatangan, tanggal 4 adalah kegiatan kenegaraan diterima oleh Bapak Presiden, tanggal 5 juga ada kegiatan GBK salah satunya, dan tanggal 6 kepulangan,” ujarnya.

Selain itu, rencananya pada tanggal 5 September 2024 pun ada kegiatan yang dipusatkan di bilangan JCC Senayan, Jakarta Pusat, yakni Indonesia Sustainability Forum (ISF). Bahkan untuk kegiatan ISF juga tidak hanya digelar di JCC, akan tetapi akan ada Gala Dinner yang rencanakan diselenggarakan di Monas, Gambir, Jakarta Pusat.

“Tanggal 5 selain ada kepala tamu negara, juga ada kegiatan kenegaraan lainnya yang bersama yaitu Indonesia Sustainability Forum dimana diadakan di JCC,” jelasnya.

Informasi ini disampaikan Heru agar masyarakat bisa waspada terhadap gangguan lalu lintas terkait dengan kepadatan kegiatan kenegaraan pada awal September 2024 itu.

“Maka kami harapkan masyarakat bisa melihat ini mencermati ini sehingga bisa mengambil keputusan untuk melakukan work from home secara mandirinya,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PDIP Siap Dukung Pemerintah Prabowo, Kalau …

Ketua DPP PDI Perjuangan (PDIP), Said Abdullah mengatakan, bahwa pihaknya bakal mendukung pemerintahan berikutnya, di bawah kepemimpinan Presiden terpilih, Prabowo Subianto.

Gerindra Akui Kabinet Prabowo Bakal Diisi Lebih Banyak Profesional Ketimbang Parpol

Partai Gerindra memberikan bocoran mengenai komposisi kabinet yang akan berada di pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming mendatang.

Yudi Sentil KPK soal Temuan Mobil Harun Masiku Parkir 2 Tahun di Tanah Abang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru