Datang Ramai-Ramai, Pergi Ditinggal Ramai-Ramai, Jokowi Sindir Siapa ?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Jokowi (Joko Widodo) mengaku sangat senang dengan sikap Surya Paloh yang memutuskan bahwa Partai Nasdem akan mendukung pemerintahan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Hal itu disampaikan Jokowi di hadapan Surya Paloh saat menghadiri Kongres Partai Nasdem yang berlangsung di Jakarta pada Minggu (25/8) malam.

“Saya senang mendengar tadi yang disampaikan bapak Surya Paloh dan partai Nasdem yang menyatakan akan mendukung penuh pemerintahan ke depan, di bawah kepemimpinan bapak Prabowo Subianto,” kata Jokowi dalam pernyataannya yang dikutip Holopis.com.

Mantan Gubernur Jakarta itu sangat mengapresiasi ketika Surya Paloh yang kalah di Pilpres justru mau langsung memberikan dukungan kepada pemenang.

“Saya sangat menghargai jiwa besar bapak Surya Paloh, jiwa besar partai Nasdem yang walaupun tidak ikut mencalonkan tapi tetap mendukung penuh dan mengawal penuh keberlanjutan kebijakan pembangunan dan keberlanjutan pemerintahan,” ucapnya.

Jokowi kemudian memberikan sindiran kepada pihak tertentu yang ramai-ramai memberikan dukungan namun kemudian ditinggalkan begitu saja.

“Biasanya datang itu ramai-ramai, terakhir begitu mau pergi, ditinggal ramai-ramai,” ucapnya.

“Tapi saya yakin itu tidak dengan bapak Surya Paloh, tidak dengan Bang Surya, dan tidak juga dengan NasDem,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Yudi Sentil KPK soal Temuan Mobil Harun Masiku Parkir 2 Tahun di Tanah Abang

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Mantan penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi)...

Alexander Marwata Deklarasi KPK Sebagai Oposisi Pemerintah

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata mencap lembaga mereka bukanlah pembantu atau bawahan dari Presiden Jokowi.

Dasco Sebut Prabowo Tak Ambil Pusing Gosip Akun Fufufafa

Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad menyatakan bahwa tak ada pembahasan apa pun di internal Partai Gerindra termasuk dengan Prabowo Subianto soal gosip akun Fufufafa yang diafiliasikan dengan Gibran Rakabuming Raka.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru