Jumat, 13 September 2024
Jumat, 13 September 2024

50 Anggota DPRD Kota Bekasi Resmi Dilantik Hari Ini, Simpatisan Tumpah Ruah

HOLOPIS.COM, BEKASI – Sebanyak 50 anggota DPRD Kota Bekasi periode 2024-2029 telah resmi dilantik di gedung DPRD Kota Bekasi, Bekasi Timur, pada hari ini, Senin (26/8). Sejumlah massa pendukung anggota dewan hasil Pemilu 2024 itu pun turut hadir dan tumpah ke Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur.

Para pendukung dewan terpilih yang turut hadir tampak beragam, mulai dari tim sukses hingga keluarga anggota dewan itu sendiri. Mereka ramai-ramai datang ke gedung wakil rakyat ingin menyaksikan kandidat yang didukungnya menjalani pelantikan sebagai wakil rakyat.

Jadwal pelantikan sendiri dimulai pukul 10.00 WIB. Namun, kerumunan massa sudah terjadi dan memenuhi halaman DPRD Kota Bekasi hingga meluber ke Jalan Chairil Anwar. Mereka berdatangan ke gedung DPRD Kota Bekasi sejak pukul 07.00 WIB pagi.

Salah satu tim sukses Anggota DPRD terpilih di Pileg 2024, Ahyat mengaku datang untuk menyaksikan pelantikan DPRD sejak pagi jam 7:30 WIB. “Saya datang bersama dengan anggota DPRD terpilih dan bersama simpatisan yang lainnya,” terangnya kepada Holopis.com.

Namun demikian, Ahyat mengaku saat tiba di gedung DPRD Kota Bekasi massa dari anggota dewan terpilih lainnya sudah banyak, sehingga tidak memungkinkan untuk menyaksikan pelantikan anggota DPRD yang diharapkan menjadi wakil masyarakat Bekasi dari dalam gedung.

Oleh karena itu, mereka pun terpaksa menyaksikan pelantikan melalui siaran televisi yang telah disiapkan oleh panitia di luar gedung DPRD.

“Sementara saya dan kawan-kawan lain tidak bisa masuk ke dalam, jadi kami akan menyaksikan pelantikannya dari televisi yang ada di luar gedung saja,” tutupnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Begini Susunan Pimpinan dan Fraksi-Fraksi DPRD Karawang

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Karawang secara resmi menetapkan susunan pimpinan DPRD dan fraksi-fraksi dalam rapat paripurna yang digelar pada Kamis (12/9) malam.

Polisi Amankan 10 Orang Sindikat Uang Palsu di Bekasi

Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Mabes Polri Polri berhasil mengungkap jaringan produksi uang palsu dengan nilai total Rp 1,2 miliar.

Hareudang Fest 2024, Bazar Murah di HUT Karawang ke-391

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Karawang yang ke-391, Pemerintah Kabupaten Karawang menggelar bazar murah tahun 2024 bertajuk 'Hareudang Fest 2024'.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula Indonesia

Berita Terbaru