VIRAL : Bacabup Pati Pamer Amunisi Kampanye Rp 200 Miliar, Netizen Soroti Tanda Minus

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan aksi bakal calon bupati (bacabup) Kabupaten Pati, Slamet Warsito memamerkan saldo rekening tabungannya viral di media sosial.

Video tersebut diunggah oleh sejumlah akun Instagram, salah satunya akun @aslisemarang.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria paruh baya yang diketahui merupakan Slamet Warsito sedang berada di dalam bilik ATM sebuah Bank BUMN untuk mengecek nominal saldo yang ada di rekening tabungannya.

Terlihat di layar mesin ATM, saldo tabungan yang dimiliki oleh Slamet berjumlah Rp 200 miliar, atau tepatnya Rp 200.099.858.000,00.

Dikatakan oleh perekam video, dana tersebut nantinya akan digunakan Slamet Warsito untuk modal kampanye dirinya sebagai cabup Pati di Pilkada Serentak 2024.

“200 miliar, buat Pilkada, doanya saja, Insya Allah diambil besok untuk Pati tercinta,” kata sang perekam video, seperti dikutip Holopis.com, Minggu (25/8).

Namun dalam kolom unggahan @aslisemarang, netizen justru menyoroti tanda minus (-) yang tertera di depan nominal saldo milik Slamet tersebut.

Netizen pun banyak yang berargumen terkait tanda minus tersebut. Salah satunya yakni netizen dengan nama akun @kulitputih_, yang mengatakan, bahwa nominal Rp 200 miliar tersebut merupakan nominal utang yang dimiliki oleh Slamet di bank pelat merah tersebut.

“Rp -200.099.858.000 minus brrt punya utang segitu,” tulis akun tersebut.

“Terus ? Oh biar jadi bupati pati bayar segitu to,” timpal akun @adityadavidbs.

Selain itu, ada pula netizen yang mengatakan, bahwa tanda minus tersebut merupakan tanda adanya pemblokiran dana oleh pihak bank.

“Itu minus gaes ada yg d blokir dr bank,” tulis @anita_almas.

“Kui jenenge di blokir saldone mas,” tulis akun lainnya, @ardityafebrilianto.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Gerebek Suami Lagi Check In di Hotel, Ujungnya Bikin Nangis

Sebuah video viral menunjukkan bagaimana tegarnya seorang perempuan yang sedang mendatangi sebuah kamar hotel di Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Viral! Lengah Sedikit, Bayi Cosplay Jadi Monster Jamur Saat Diasuh Ayahnya

Sebuah video yang memperlihatkan momen kocak saat seorang ayah bertugas menjaga anaknya yang masih berusia beberapa bulan viral di media sosial.

Beli Kopi Paraiso Seharga Rp5 Juta

Dua pria ini membagikan pengamanan beli kopi Rp 5 jutaan di Bacha Coffee Plaza Senayan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru