Suka Bercanda, Tora Sudiro Sampai Diwanti-Wanti Ini Pas Acara Nikahan Anak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebagai komedian, sosok Tora Sudiro dikenal jenaka dan hampir tidak pernah serius. Saking suka bercandanya, Tora sampai diwanti-wanti secara khusus sebelum menjadi wali nikah dipernikahan anaknya, Azzahra Nabila dengan sang kekasih Muhammad Ivan Lubis.

Alhamdulillah hari ini saya Tora Sudiro, Berlaku sebagai wali nikah berhasil menikahkan anak saya dengan Ivan kekasih hatinya yang sejak lama bersama sama. Semalam gua udah diwanti-wanti enggak boleh bercanda,” ujar Tora di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (25/8) seperti dikutip Holopis.com.

Tora mengaku bisa menjalani wanti-wanti tersebut dengan baik dan berhasil menikahkan putri hasil pernikahannya dengan Anggraini Kadiman. Ia justru mengaku bangga dengan sang menantu yang tegas saat melaksanakan proses ijab qabul dengan baik.

“Saya justru takut salah (Pas Ijab Qabul), pokoknya udah panik panik gitu. Malah mantu saya yang ngomongnya lugas, terus mandang mata saya ‘Wah hebat juga nih anak’ Itu yang saya senang sih,” katanya.

Tora mengaku senang bisa melepas sang anak yang dipersunting pujaan hati. Ia bahkan tidak sabar untuk memasuki fase kehidupan selanjutnya sebagai seorang kakek.

“Saya juga bilang sama anak saya kalau misalnya mau punya momongan dulu, apa mau kerja dulu, apa mau gimana terserah kalian lah. Pokoknya kita enggak ikut campur. Kalau dari kita mungkin ya kita udah masuk fase kehidupan yang berikutnya nih bentar lagi kita mungkin udah punya cucu,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Mieke Amalia juga mengamini usaha sang suami untuk tidak bercanda dan serius saat proses Ijab Qabul berlangsung. Ia senang lantaran sang suami bisa menjalankan instruksi, bisa serius dengan baik dengan penuh haru.

“Enggak (bercanda) tadi sesuai instruksi. Dari sesi pengajian kemarin sampai hari ini, pesan saya cuma satu jangan bercanda ya karena ini kan satu kali seumur hidup. Jadi kan sakral jadi ya, posisikan supaya semuanya berjalan dengan baik,” tutup Mieke.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Sabrina Carpenter Menang VMA Pertama Berkat Lagu Espresso

Sabrina Carpenter berhasil memenangkan penghargaan MTV Video Music Awards (MTV VMA) untuk pertama kalinya di sepanjang karirnya.

Lisa Sabet Kategori Best K-Pop di MTV VMA 2024

Member BLACPINK Lalisa atau yang lebih akrab dipanggil Lisa berhasil membawa pulang piala penghargaam MTV Video Music Awards (VMA) 2024.

Momen Irfan Bachdim dan Gonzales Nonton Timnas Bikin Netizen Nostalgia

Para legenda sepakbola Indonesia, Irfan Bachdim dan Christian Gonzales juga turut memeriahkan pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Indonesia vs Australia.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru