Rekap Hasil Liga Inggris Tadi Malam : MU Keok, City hingga Arsenal Kompak Menang

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hasil Liga Inggris tadi malam cukup mengejutkan, dimana Manchester United (MU) yang melakoni laga pembuka harus kandas. Sementara, tim top lainnya berhasil menang, seperti Manchester City, Tottenham Hotspur hingga Arsenal.

Hari pertama pekan ke-2 Liga Inggris dibuka oleh laga antara Brighton vs MU di Amex Stadium. Dalam pertandingannya, Setan Merah harus mendapatkan tekanan hebat dari tim tuan rumah.

Hasilnya, gawang MU harus kebobolan lebih dulu oleh Brighton berkat torehan Wellbeck di menit 32. Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan skor di menit 60 melalui Diallo, dimana skor 1-1 hingga 90 menit normal.

Namun, MU harus meratapi kekalahan setelah Brighton mampu menciptakan gol kemenangan di menit 90+5 melalui Joao Pedro. Alhasil, Setan Merah kalah 2-1.

Kemudian pada laga lain ada Manchester City yang berhadapan dengan Ipswich Town di Stadion Etihad. The Citizens menang besar dengan skor 4-1.

Tiga dari empat gol kemenangan Manchester City itu diciptakan Erling Haaland di menit 12, 16 dan 88. Sedangkan satu gol lainnya ditorehkan Kevin De Bruyne.

Ipswich Town sempat menghentak seluruh isi stadion Etihad, dimana mereka mampu mencetak gol cepat di menit 7 oleh Szmodics, namun setelahnya mereka hancur lebur.

Kemenangan besar juga didapat Tottenham Hotspur saat menjamu Everton, The Lilywhites menang 4-0 tanpa balas.

Empat gol kemenangan Tottenham Hotspur itu dicetak oleh Bissouma di menit 14, brace Son Heung-min di menit 25 dan 77, serta Romero di menit 71.

Sementara itu, kemenangan penting didapat Arsenal ketika bertandang ke markas Aston Villa. Duel big match itu dimenangkan The Gunners 2-0 tanpa balas.

Pertandingan berlangsung sengit, dimana jual-beli serangan mampu dilancarkan kedua tim, hingga skor 0-0 menghiasai babak pertama.

Gol baru bisa tercipta di menit 67 melalui Trossard yang baru dimasukan menggantikan Martinelli. Kemudian gol kedua Arsenal ditorehkan Partey dengan tembakan kerasnya dari luar kotak penalti.

Hasil kemenangan itu sekaligus mengakhiri tren buruk Arsenal atas Aston Villa, dimana musim lalu The Gunners kalah secara kandang dan tandang dari skuad asuhan Unai Emery tersebut.

Ada pun hasil pertandingan lainnya yang selesai di hari pertama pekan ke-2 Liga Inggris. Berikut hasil selengkapnya :

Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Sabtu (24/8)

Pukul 18.30 WIB : Brighton 2 vs 1 Manchester United

Pukul 21.00 WIB : Crystal Palace 0 vs 2 West Ham United

Pukul 21.00 WIB : Fulham 2 vs 1 Leicester City

Pukul 21.00 WIB : Manchester City 4 vs 1 Ipswich Town

Pukul 21.00 WIB : Southampton 0 vs 1 Nottingham Forest

Pukul 21.00 WIB : Tottenham Hotspur 4 vs 0 Everton

Pukul 23.30 WIB : Aston Villa 0 vs 2 Arsenal

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Hong Kong Open 2024 : Leo/Bagas Lanjut ke Semifinal, Ana/Tiwi Goodbye

Babak perempat final Hong Kong Open 2024 tengah berlangsung, Indonesia pun berhasil meloloskan satu wakil ke partai semifinal atas nama Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana dari ganda putra. Sementara pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi harus angkat koper dari kejuaraan.

Disemprot Cristiano Ronaldo, Erik ten Hag Jawab Begini

Erik ten Hag merespon kritik pedas dari Cristiano Ronaldo baru-baru ini. Pelatih asal Belanda itu pun menyebut bahwa CR7 jauh dari Manchester United, tapi itu haknya berpendapat.

Untuk Rodri Menang Trofi Ballon d’Or Adalah Mimpinya

Rodri berharap betul bisa meraih trofi Ballon d'Or 2024, pemain andalan Manchester City tersebut pun menyebut bahwa mendapatkan penghargaan tersebut merupakan mimpinya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru