Prabowo Subianto Sindir Orang Pintar Cuma Bisa Omon-Omon

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menyinggung ulah sejumlah orang yang dianggap memiliki pemikiran hebat namun hanya bisa banyak berbicara.

Orang yang disebut Prabowo sebagai orang pintar itu kemudian malah memanfaatkan popularitasnya dengan berbicara melalui saluran podcast yang sedang menjadi tren saat ini.

“Kita tidak naif lagi, ada orang-orang yang pintar-pintar, sedikit-sedikit podcast,” kata Prabowo saat Kongres PAN, di Jakarta, Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Dalam percakapannya, Prabowo mengaku miris ketika mereka memberi penilaian terhadap dirinya secara subjektif. Padahal, Prabowo sendiri mengaku tidak habis pikir ketika orang pintar tersebut seakan merasa paling mengetahui dirinya.

“‘Oh Pak Prabowo begini’, ‘Pak Prabowo begitu’, apa, dia lebih tahu Pak Prabowo mikirnya apa dari saya sendiri, gitu loh,” ucapnya.

“Kadang saya mau tahu, apa sih yang Prabowo berpikir, aku cari podcast itu, dia lebih tahu dari aku,” tambahnya.

Presiden Terpilih itu pun mengaku dirinya ogah dipusingkan dengan omon-omon seperti itu. Sehingga, dirinya pun kemudian lebih memilih untuk bertindak konkrit terhadap kebutuhan masyarakat.

“Saya mengerahkan semua daya yang ada di saya sebagai Menteri PErtahanan, di mana rakyat susah air, saya kerahkan tim air, kita cari air, kita beri air untuk rakyat yang susah air, itu mengatasi kesulitan rakyat. Bukan duduk di AC, di podcast, omon-omon, omon-omon,” tegasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Laporkan Vadel Badjideh

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa Nikita Mirzani telah mendatangi kantornya bersama dengan tim kuasa hukum. Kedatangan Nikita tersebut dalam rangka untuk melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh.

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru