Prabowo Subianto Pastikan Tak Pernah Diintervensi Jokowi

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Presiden Terpilih Prabowo Subianto membantah kabar bahwa Presiden Jokowi telah memanfaatkan dirinya untuk menitip jabatan di Pilkada Serentak 2024.

Dalam Kongres PAN di Jakarta, Prabowo Subianto pun berani berjanji bahwa dirinya tidak pernah diintervensi oleh Presiden Jokowi untuk menitip kerabatnya.

“Nggak ada intervensi, saya jamin, nggak ada itu, Pak Jokowi… saya ketemu berkali-kali dia tidak pernah nitip ‘tulung ini jadiin ini, ini jadiin ini’, nggak ada, saya jamin tidak ada saudara-saudara sekalian,” tegas Prabowo dalam pernyataannya pada Sabtu (24/8) seperti dikutip Holopis.com.

Menteri Pertahanan RI itu memastikan bahwa dirinya bukan sekadar omon-omon dengan ucapannya dan siap untuk dipertanggungjawabkan.

“Saya harus katakan yang benar,benar, yang salah, salah. Saya pertanggungjawabkan. Pak Jokowi tidak pernah nitip-nitip-nitip, tidak pernah,” tandasnya.

Ketua Umum Partai Gerindra itu kemudian malah mengatakan bahwa dirinya lebih tertarik untuk menyerahkan Pilkada kepada generasi muda. Sehingga, dirinya tidak ambil pusing jika harus mengalami kekalahan di Pilkada 2024.

“Tentang pilkada, sudah pilkada kita serahkanlah kepada junior-junior itulah. Siapapun yang dipilih nggak ada masalah, nggak ada (masalah) kita, silakan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News dengan klik ikon bintang. Atau kamu bisa follow WhatsApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.
Ruang Mula

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Polres Jaksel Benarkan Nikita Laporkan Vadel Badjideh

Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi membenarkan bahwa Nikita Mirzani telah mendatangi kantornya bersama dengan tim kuasa hukum. Kedatangan Nikita tersebut dalam rangka untuk melaporkan Vadel Alfajar Badjideh atau Vadel Badjideh.

Prabowo Subianto Ogah Pusingkan Polemik Fufufafa

Partai Gerindra mengungkapkan sikap Prabowo Subianto atas unggahan akun media sosial Kaskus 'Fufufafa' yang sedang viral belakangan ini.

Nawawi Sindir Jokowi, Tak Pernah Undang Bahas KPK Kecuali soal Hakordia

Komitmen pemberantasan korupsi Presiden Joko Widodo (Jokowi) disindir Ketua Sementara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango.
Prabowo Gibran 2024 - 2029

Berita Terbaru